home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama ‘Move to Heaven’, Bikin Banjir Air Mata

Sabtu, 15 Mei 2021 10:50 by Rie127 | 1776 hits
Review Drama ‘Move to Heaven’, Bikin Banjir Air Mata
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Move to Heaven’  telah resmi dirilis pada 14 Mei di Netflix. Drama yang dibintangi oleh Lee Je Hoon, Tang Joon Sang, dan Hong Seung Hee ini memiliki total 10 episode.

Di episode awal, penonton telah disuguhkan dengan kisah Han Geu Roo (diperankan oleh Tang Joon Sang) yang menderita Asperger Syndrome, dimana ia kesulitan untuk memahami emosi dan berinteraksi sosial. Ia juga tidak mudah untuk beradaptasi dengan lingkungan baru. Namun memiliki daya ingat yang tajam.

Ia bekerja sebagai pembersih TKP orang yang telah meninggal bernama Move to Heaven bersama dengan sang ayah Han Jungwoo (diperankan oleh Ji Jin Hee). Tidak hanya sekedar membersihkan, namun mereka turut menyampaikan pesan-pesan yang belum tersampaikan dari orang yang sudah meninggal kepada keluarganya. Namun suatu hari, ayahnya meninggal karena serangan jantung.

Sebelum meninggal, ayah Geu Roo telah meninggalkan wasiat kepada Sang Goo (diperankan oleh Lee Je Hoon), adik sekaligus paman Geu Roo untuk menjadi wali anaknya dan menjalani masa pencobaan selama 3 bulan sebagai proses pendekatan dengan Geu Roo.

Baca juga: 5 Drama Korea Ini Angkat Cerita Penyandang Autisme

Penonton akan dibuat terharu dengan perjuangan Geu Roo yang mencoba hidup tanpa seorang ayah dan ibu, juga akan dibuat tertawa dengan tingkah Sang Goo yang masih bingung dengan sikap Geu Roo.

Meski terkesan kasar dan tidak peduli pada Geu Roo, namun Sang Goo selalu menuruti apa yang Geu Roo inginkan dan membantunya. Hal ini membuat penonton tidak sabar dengan kedekatan mereka nantinya.

Selain itu, kalian harus menyiapkan tissue karena setiap episodenya ‘Move to Heaven’ menyajikan beragam kisah menyentuh tentang kehidupan manusia yang beragam dan kadang terjadi di kehidupan nyata.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)