home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT Dream Geser EXO Jadi Grup dengan Album Terlaris Sepekan Pertama

Minggu, 16 Mei 2021 08:00 by muthiasp | 466 hits
NCT Dream Geser EXO Jadi Grup dengan Album Terlaris Sepekan Pertama
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 14 Mei, NCT Dream mencapai rekor penjualan album terbarunya bertajuk Hot Sauce. Hal yang membanggakannya adalah album tersebut menjadi album dengan penjualan minggu pertama tertinggi dalam sejarah SM Entertainment.

NCT Dream tercatat menjual lebih dari 868.000 kopi album per 14 Mei, yang mana menorehkan rekor penjualan album tertinggi agensi SM Entertainment dalam lima hari pertama penjualan.

Rekor tersebut sebelumnya dipegang oleh sang senior, EXO dengan album Don't Mess Up My Tempo, yang mencapai sekitar 790.000 penjualan di minggu pertama. Album itu dirilis pada bulan November 2018 lalu.

Baca juga: Chenle NCT DREAM Alami Cedera Pergelangan Kaki

Dalam hal rekor penjualan minggu pertama tertinggi di antara semua artis K-Pop, NCT Dream menempati peringkat ke-7. Sebuah pencapaian yang luar biasa dari grup beranggotakan 7 orang tersebut setelah 5 tahun debut.

Sebelumnya, NCT Dream juga memecahkan rekor pemesanan (PO) album Hot Sauce yang mencapai 1,078,843 pada 2 Mei. Kemudian di tanggal 10 Mei, album tersebut dipesan sebanyak lebih dari 1,7 juta kopi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)