home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Curhat Soal Masa Sulit, Ahn Jae Hyun Pesan Seperti Ini ke P.O Block B

Minggu, 16 Mei 2021 09:30 by muthiasp | 604 hits
Curhat Soal Masa Sulit, Ahn Jae Hyun Pesan Seperti Ini ke P.O Block B
Image source: tving.official

DREAMERS.ID - Pada episode terbaru acara Spring Camp, Ahn Jae Hyun buka-bukaan soal masa-masa sulit yang dilalui selama hiatus dari New Journey to the West, usai perceraiannya dengan Goo Hye Sun yang menimbulkan skandal panas.

Ahn Jae Hyun duduk bersama Kyuhyun Super Junior dan P.O Block B untuk percakapan larut malam yang emosional setelah Song Mino WINNER tertidur.

Saat ketiga bintang menikmati kedamaian malam hari, P.O berkomentar tentang betapa senangnya Ahn Jae Hyun kembali. Kyuhyun justru merasa sebaliknya karena sudah sering berjumpa dengan Ahn Jae Hyun semasa hiatus.

Kyuhyun mengingat bahwa pernah meminta staf produksi untuk memanggil Ahn Jae Hyun, “Aku merasa agak sedih karena hanya kami bertiga. Bisakah aku menelepon temanku untuk bergabung dengan kami? Ahn Jae Hyun? Ahn Jae Hyun tidak ada kegiatan belakangan ini."

Baca juga: Ahn Jae Hyun Dikritik Karena Aktingnya yang Tidak Natural di Drama The Real Has Come

Ahn Jae Hyun kemudian berkomentar, “Karena sudah lama sekali… Maksudku, aku istirahat selama dua tahun. Aku bertanya-tanya, 'Apa yang harus aku lakukan?' Itu sulit bagiku."

Sambil memegang tangannya, P.O berkata dengan simpatik, "Kamu telah melewati waktu yang sulit." Mengalihkan percakapan ke P.O, Ahn Jae Hyun menjawab, “Kamu juga harus banyak memikirkan hari-hari ini. Kamu akan mendaftar di militer, dan ada banyak hal yang tidak dapat kamu lakukan."

P.O menjawab, "Aku bersyukur telah menerima begitu banyak cinta, dan aku begitu kagum dan selalu bahagia." Mengambil tangan Ahn Jae Hyun lagi, dia kembali berkata, "Hyung (kakak), aku tidak percaya ini. Ini sangat menyenangkan.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)