home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Komedian Kim Ji Min Pernah Pergoki Idola K-Pop Ciuman di Tempat Tersembunyi

Minggu, 16 Mei 2021 10:00 by muthiasp | 832 hits
Komedian Kim Ji Min Pernah Pergoki Idola K-Pop Ciuman di Tempat Tersembunyi
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Pada episode terbaru acara KBS Joy 'Ssul-vival' (13/5), menghadirkan beberapa bintang tamu dari kalangan idola K-Pop. Lalu komedian Kim Ji Min mengungkapkan kejadian mengejutkan saat memergoki idol berciuman.

Ketika diminta untuk memberikan beberapa info tentang rahasia kencan idola, Yubin Wonder Gurls berkata, "Ada banyak tempat rahasia di mana sinyal cinta datang dan pergi. Aku bahkan tidak memikirkannya, tetapi ternyata, mereka bertemu di sudut tempat mesin penjual otomatis dan bersentuhan tangan."

Park Na Rae sebagai pembawa acara kemudian menimpali, "Saya mendengar di suatu tempat bahwa mereka juga membuat catatan di slot koin mesin penjual otomatis." Lalu komedian Kim Ji Min membagikan cerita yang mengejutkan.

Kim Ji Min mengungkapkan, "Aku pernah melihat sesuatu. Tapi aku tidak begitu mengenal idola, jadi aku tidak tahu siapa itu. Itu adalah hari (syuting dan penayangan) 'Music Bank'. Aku berada di lantai dua gedung KBS."

"Di tangga, aku melihat mereka berciuman. Mereka berciuman di dinding. Kurasa mereka berada lebih dekat ke pintu sehingga mereka bisa mendengar orang-orang datang, jadi tidak ada yang secara tidak sengaja menyelinap ke arah mereka," paparnya.

Mendengar ini, Hwang Bo Ra sebagai rekan sesama panelis, bereaksi, "Itu sangat berani. Sekarang mereka bisa memberi tahu anak-anak mereka bahwa mereka berciuman di dalam gedung KBS."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)