home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jembatan Penyebrangan Viral di Korsel Ini Jadi Tempat Refreshing di Tengah Kota

Minggu, 16 Mei 2021 10:30 by muthiasp | 1294 hits
Jembatan Penyebrangan Viral di Korsel Ini Jadi Tempat Refreshing di Tengah Kota
Image source: Korea Herald

DREAMERS.ID - Seoullo 7017, sebuah taman kota yang dibangun di sepanjang bekas jalan layang jalan raya, adalah tempat yang menarik untuk jalan-jalan malam yang menyegarkan di kota Seoul, Korea Selatan.

Lokasi wisata ini menawarkan kesempatan pemandangan malam kota yang hampir terlupakan karena pandemi yang terus berlanjut sehingga berkurangnya kegiatan banyak orang di malam hari.

Dibangun pada tahun 1970, Seoullo awalnya merupakan jalan layang yang menghubungkan area ke barat dan timur Stasiun Seoul. Pada 2017, jalan layang direnovasi menjadi taman yang bisa dilewati pejalan kaki, serta taman dengan pepohonan dan bunga.

Baca juga: Hampir 50 Persen Anak Muda di Seoul Hidup Miskin

Seoullo 7017 tidak hanya berhiaskan pohon besar dan juga lampu-lampu indah, tetapi kamu juga bisa melihat langsung langit malam serta pemandangan kota dari atas yang begitu memesona.

Selain itu, ada lukisan digital raksasa yang terpampang dari gedung Seoul Square. Lukisan itu merupakan karya banyak seniman lokal dan internasional, yang akan silih berganti secara berkala.

Taman Atap Stasiun Seoul yang dibuka pada bulan Oktober ini, juga berfungsi sebagai tempat orang untuk menyegarkan diri dan menyegarkan diri. Pemesanan tur dengan pemandu wisata di sekitar taman Seoullo 7017 dan Stasiun Seoul tersedia di situs Visit Seoul.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)