home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Drama Penthouse Kejutkan Publik dengan Bakat Menyanyi di King of Masked Singer

Senin, 17 Mei 2021 10:28 by muthiasp | 580 hits
Aktor Drama Penthouse Kejutkan Publik dengan Bakat Menyanyi di King of Masked Singer
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada episode terbaru MBC The King of Mask Singer, salah satu aktor dari drama fenomenal The Penthouse, sukses mengejutkan panelis dan penonton dengan kemampuan bernyanyi yang mengesankan.

Pada episode terbaru 16 Mei, seseorang dengan topeng 'Go! Go, I Tell You!' melawan peserta bertopeng 'I’m Getting Off at This Stop' di babak pertama. Bersama-sama, mereka menampilkan cover cantik dari lagu 2NE1 berjudul Lonely.

Setelah itu, 'Go! Go, I Tell You!' juga meniru pemain drama The Penthouse lainnya yakni Uhm Ki Joon, Kim So Yeon, dan Ha Do Kwon sambil melakukan beatboxing pada saat yang sama. Sayangnya, ia kalah dan harus membuka topeng.

'Go! Go, I Tell You!' kemudian membawakan lagu MaMa milik Bobby Kim yang penuh perasaan, lalu melepas topengnya di tengah lagu. Panelis pun terkejut saat melihat sosok Kim Do Hyun, sekretaris Kim So Yeon di drama The Penthouse.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Strict Parents, Ketat Banget Didik Anaknya!

Setelah panelis mengungkapkan kekecewaan mereka karena dia telah dieliminasi, Kim Do Hyun berbicara tentang pengalamannya syuting The Penthouse. Termasuk melakoni banyak adegan dilecehkan oleh Cheon Seo Jin.

Kim Do Hyun menjawab, “Sebenarnya ada adegan ketika [Kim] So Yeon menampar wajah saya, tapi dia sangat menyesal tentang itu. Dia terus membuat suara lumba-lumba dan berseru, ‘Maafkan aku! Apa yang harus saya lakukan?'"

Dia melanjutkan untuk berbagi bahwa Kim So Yeon telah memberinya banyak kekuatan selama pembuatan drama, mengingat, “Saat kami syuting, dia mengatakan kepada saya, 'Semua akting yang keras ini pasti akan sangat membantu Anda, dan banyak hal hebat akan terjadi untuk Anda'."

"Dapat tampil di panggung yang luar biasa seperti ini, saya pikir ini pasti salah satu hal hebat yang [dia bicarakan]," ujar Kim Do Hyun seraya membenarkan prediksi Kim So Yeon.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)