home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Klarifikasi Agensi Soal Foto Wanita Telanjang di Siaran Instagram Jay B

Senin, 17 Mei 2021 10:46 by fzhchyn | 506 hits
Klarifikasi Agensi Soal Foto Wanita Telanjang di Siaran Instagram Jay B
Image source: The Star

DREAMERS.ID - JB GOT7 atau Jay B belum lama ini menimbulkan kontroversi terkait foto-foto bagian tubuh wanita telanjang yang ditampilkan di dinding ruangannya. Agensinya pun telah merilis pernyataan tentang karya seni yang ditampilkan dalam siaran langsung itu.

Menyusul kepindahannya baru-baru ini ke H1GHR MUSIC, JAY B melakukan siaran langsung di Instagram, dan ada foto bagian tubuh wanita telanjang yang ditampilkan di dinding. Hal itu langsung mendapat perhatian dari fans dan juga netizen.

Menanggapi kontroversi ini, H1GHR MUSIC merilis pernyataan dengan mengatakan, “Pertama-tama, kami dengan tulus meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi penggemar.”

Baca juga: Menilik Kesuksesan Mini Album Solo Baru JAY B di iTunes

“Penggemar sudah sangat menyadari bahwa JAY B telah mengadakan pameran fotonya sendiri dan mengambil fotonya di level fotografer profesional. Selain musik, ia juga menunjukkan ketertarikannya pada seni dan fotografi serta telah menunjukkan bakatnya di berbagai bidang seni.”

“JAY B menerima inspirasi dari foto-foto dengan corak dan suasana hati yang beragam, dan foto spesifik yang ditampilkan dalam siaran langsung ini adalah karya seorang fotografer fashion yang juga bekerja dengan artis terkenal Korea.”

“Namun, artis itu sendiri dan H1GHR MUSIC dengan tulus meminta maaf kepada penggemar dan publik karena sembarangan mengekspos beberapa foto ini dalam siaran langsung yang diikuti oleh orang-orang dari berbagai usia. Kedepannya, JAY B dan H1GHR MUSIC akan berusaha lebih hati-hati dan memberikan kembali dukungan dari para penggemar,” tutup pernyataan label.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)