home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Seo Joon Bicara Soal Proyek Akting dalam 10 Tahun dari ‘Dream High 2’ hingga ‘Itaewon Class’

Senin, 17 Mei 2021 12:30 by fzhchyn | 464 hits
Park Seo Joon Bicara Soal Proyek Akting dalam 10 Tahun dari ‘Dream High 2’ hingga ‘Itaewon Class’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sudah 10 tahun Park Seo Joon berkarir di industri hiburan Korea. Pada 15 Mei lalu, sang aktor pun menggelar fanmeeting bertajuk ‘Park Seo Joon, Comma’ melalui KakaoTV untuk merayakan hari anniversary debutnya yang ke-10 itu.

Park Seo Joon mengatakan, “Ketika aku melihat kembali waktu antara sekarang dan ketika aku pertama kali mulai berakting, entah bagaimana itu sudah 10 tahun. Ada saat-saat bahagia, saat-saat menyenangkan, dan saat-saat sulit. Rasanya aku bisa sampai sejauh ini tanpa kesulitan besar karena cinta dan dukungan yang dikirim dari penggemar. Aku ingin berbagi rasa terima kasih yang tulus dengan mereka."

Merefleksikan filmografinya, ia berkata, "'Dream High 2' bisa dikatakan sebagai debut resmiku. Aku ingat bahwa aku sangat malu sehingga aku menonton episode pertama meringkuk sendirian di kamar. Aku pikir pada saat itu dalam hidup, aku selalu gugup."

Aktor ini juga berbicara tentang pekerjaannya sebagai MC ‘Music Bank’, serta filmnya ‘The Beauty Inside’ dan drama hits seperti ‘She Was Pretty’, ‘Hwarang’, dan ‘Fight for My Way’.

Park Seo Joon mengungkapkan, "Aku mendapat kehormatan untuk memenangkan penghargaan pendatang baru di Grand Bell Awards [melalui 'Midnight Runners']. Itulah mengapa ini sangat berharga bagiku di antara banyak proyek. Setelah itu, aku memilih komedi romantis 'What’s Wrong with Secretary Kim'. Aku memilihnya dengan pola pikir ingin melakukan rom-com yang ideal.”

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

Dia melanjutkan, “Aku pikir akan sulit bagiku untuk kembali ke masa-masa itu. Aku selalu memberikan segalanya, sampai aku berpikir bahwa jika aku kembali, aku tidak yakin apakah aku bisa menunjukkan jenis akting yang sama."

Saat diminta untuk memilih "karakter yang mengubah hidup", dia berkata, "Semua karakter dan proyek adalah hal yang aku sayangi, jadi aku tidak dapat memilih satu saja." Sementara para fansnya, memilih Go Dong Man dari ‘Fight for My Way’ melalui voting sebelum fanmeeting.

Tentang ‘Itaewon Class’, Park Seo Joon berkata, “Rambut dan pakaian Park Sae Roy menjadi topik hangat. Bahkan sebelum itu dimulai, aku bertanya-tanya, 'Apakah orang akan meniru gaya rambut chestnut ini?' Gaya rambut sangat penting bagi pria. Aku memilihnya karena rasanya aku bisa melakukannya. Rasanya aneh karena begitu banyak orang yang menyukainya. Gaya eksternal penting untuk proyek akting, jadi harap nantikan transformasi saya di proyek mendatang juga.”

Dia melanjutkan, “Semua proyek adalah kesayangan bagiku, tapi aku ingat aku memiliki banyak pemikiran setelah akhir 'Itaewon Class'. Aku banyak berubah setelah bertemu dengan karakter bernama 'Park Sae Roy'.”

“Sudah setahun tapi aku masih mengingatnya dengan jelas. Dia adalah karakter yang sangat berpengaruh. Banyak orang yang bisa memahami hidupnya, dan dia menerima banyak cinta tidak hanya dari penggemar Korea tapi juga dari seluruh dunia.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)