home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU Rayakan Ulang Tahun dengan Donasi 6,2 Miliar

Senin, 17 Mei 2021 14:00 by fzhchyn | 370 hits
IU Rayakan Ulang Tahun dengan Donasi 6,2 Miliar
Dreamers.id

DREAMERS.ID - IU merayakan hari ulang tahunya dengan donasi yang bermakna. Pada 16 Mei kemarin, penyanyi dan aktris ini menginjak usia 28 tahun atau 29 tahun menurut perhitungan Korea.

Merayakan hari bahagaianya itu, IU mendonasikan total 500 juta won (sekitar 6,2 miliar rupiah) ke berbagai yayasan, termasuk Yayasan Kanker Anak Korea, YEOULDOL (kelompok dukungan untuk anak-anak dengan penyakit langka), Asosiasi Keluarga Ibu Tidak Menikah Korea, Dukungan Komprehensif Pusat untuk Lansia Hidup Sendirian, The Purme Foundation, dan Asosiasi Kesejahteraan Anak.

Agensi IU, EDAM Entertainment, berbagi, "IU ingin melakukan sesuatu yang hangat atas nama UAENA (nama fandom) di hari ulang tahun terakhirnya di usia 20-an untuk membalas cinta besar yang telah ia terima secara konsisten sepanjang kariernya."

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Donasinya akan digunakan untuk operasi dan pengobatan bagi anak-anak dan remaja dengan penyakit langka. Ini juga akan digunakan untuk mendukung keluarga dengan orang tua tunggal, orang dewasa yang lebih tua yang tinggal sendirian, dan anak-anak yang harus mandiri secara finansial setelah meninggalkan perawatan institusional.

Sementara itu, IU saat ini sedang syuting film ‘Broker’ (judul sementara) yang akan menceritakan kisah seputar kotak-kotak bayi, yang disiapkan untuk orang-orang yang tidak lagi dapat memenuhi kebutuhan bayi mereka untuk menyerahkannya secara anonim.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)