home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Idol K-pop yang Hobi Menanam Saat Pandemi

Senin, 17 Mei 2021 18:00 by bellaevania | 924 hits
5 Idol K-pop yang Hobi Menanam Saat Pandemi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pandemi yang terjadi di seluruh dunia sudah berlangsung cukup lama. Kini masuk pada tahun kedua. Selama berada di rumah saja, orang-orang semakin kreatif untuk memanfaatkan waktu. Salah satunya dengan hobi berkebun.

Tren berkebun juga dialami sejumlah idol K-pop. Berikut deretan idol K-pop yang hobi menanam saat pandemi:

Taeyong dan Sungchan NCT

Dalam salah satu kontennya di channel Youtube NCT, Taeyong dan Sungchan memanfaatkan atap gedung SM Entertainment untuk berkebun. Mereka menanam berbagai tanaman buah dan sayur bersama dan menamainya dengan hal-hal unik.

Huening Kai, Soobin, Yeonjun TXT

Adik dari BTS, TXT juga sempat menyapa penggemar melalui siaran V LIVE dengan kesibukan mereka menanam tomat. Meski berada di dalam ruangan, mereka berpakaian layaknya petani lengkap dengan topi.

Baca juga: Diduga Berpacaran, Agensi EPEX Ambil Tindakan Hukum Terhadap Rumor Palsu Tentang WISH

Jae Yoon SF9

Jae Yoon jadi salah satu member SF9 yang hobi berkebun. Dia sangat berhati-hati saat menanam tanaman ke dalam pot. Dia juga kerap memberikan update kepada penggemar mengenai perkembangan tanamannya lho.

Key SHINee

Mengisi waktu luang, Key SHINee menanam sejumlah tanaman seperti daun bawang dan rosemary di rumahnya. Semua hasil tanamannya dia konsumsi sendiri. Gara-gara menanam daun bawang, Key SHINee sampai masuk dalam liputan berita di Korea lho.

EPEX

Grup rookie dari C9 Entertainment, EPEX yang juga adik dari boygrup CIX ini belum resmi debut. Tapi mereka sudah aktif berpromosi melalui konten-konten yang menarik. Dalam salah satu konten di Youtube, grup berangggotakan delapan orang ini secara bergantian menanam di atas atap gedung agensi mereka.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)