home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netizen Kritik Sejumlah Aktor yang Tak Hormati Yoo Jae Suk di Baeksang Arts Awards

Selasa, 18 Mei 2021 10:00 by bellaevania | 2728 hits
Netizen Kritik Sejumlah Aktor yang Tak Hormati Yoo Jae Suk di Baeksang Arts Awards
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Yoo Jae Suk berhasil membuktikan julukannya sebagai MC Nasional dengan memenangkan grand prize pada ajang penghargaan Baeksang Arts Awards ke-57 yang digelar beberapa waktu lalu.

Dalam acara tersebut sejumlah aktor terlihat menghampiri Yoo Jae Suk dan memberikan selamat saat dia menerima penghargaan tersebut. Tetapi netizen menyorot sejumlah aktor yang tidak sopan pada Yoo Jae Suk. Mereka bahkan tidak berdiri dan bertepuk tangan untuknya.

Netizen mengunggah tangkapan layar yang membandingkan sikap aktor yang hadir saat sutradara Lee Joon Ik memenangkan grand prize di bidang film dan saat Yoo Jae Suk menerima penghargaan.

Dalam foto tersebut semua aktor terlihat berdiri dan memberi tepuk tangan untuk Lee Joon Ik. Sementara hanya ada beberapa aktor seperti Song Joong Ki dan Lee Seung Gi yang berdiri dan mengucapkan selamat untuk Yoo Jae Suk.

Baca juga: Yoo Jae Suk, Sungjae BTOB, Hoshi SEVENTEEN hingga Karina aespa Bintangi Variety Show Baru KBS

Netizen berkomentar, "Itu adalah grand prize yang sama tetapi reaksinya sangat berbeda. Sebagian besar aktor di acara penghargaan itu mungkin adalah junior Yoo Jae Suk."

"Mereka seharusnya membela kedua pemenang atau hanya duduk untuk keduanya. Saya kira semua aktor menderita penyakit aktor (kecenderungan aktor untuk berpikir bahwa mereka lebih baik daripada penghibur seperti MC)."

Netizen lain berkomentar, "Ada beberapa aktor yang bahkan tidak bertepuk tangan ketika mereka berdiri dan memberikan tepuk tangan meriah kepada sutradara Lee Joon Ik."

"Mereka hanya mencari Yoo Jae Suk ketika mereka membutuhkannya untuk mempromosikan film mereka. Mereka tidak menghormati dia dan mungkin mereka mengira dia merendahkan mereka, sebenarnya mereka memiliki karakter yang sangat buruk."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)