home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sandara Park Buka-bukaan Soal Alasan Tinggalkan YG Entertainment

Selasa, 18 Mei 2021 11:15 by fzhchyn | 622 hits
Sandara Park Buka-bukaan Soal Alasan Tinggalkan YG Entertainment
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sandara Park membuat keputusan besar dengan meninggalkan YG Entertainment setelah 17 tahun bernaung di agensi tersebut. Dia telah bersama YGE sejak 2004, melakukan debutnya dengan 2NE1 pada 2009 dan tetap bersama agensi setelah grup bubar pada 2016.

Namun pada 14 Mei lalu, YGE mengonfirmasi bahwa Sandara Park akan berpisah dengan agensi setelah kontrak eksklusifnya berakhir. Pada 17 Mei, wanita yang akrab disapa Dara ini kemudian membagikan pemikirannya tentang meninggalkan agensi lamanya itu melalui postingan di akun Instagram.

Dia menulis, “Pada tahun 2004, aku datang ke Korea yang tidak dikenal tanpa siapa pun untuk bersandar dan tidak tahu apa-apa. YG adalah rumah, kampung halaman, keluarga yang merawat dan mengajariku. Aku telah meninggalkan tempat yang menjadi tumpuanku, segalanya bagiku, untuk memulai awal yang baru.”

“Aku jatuh cinta dengan senior keren yang terlihat sangat keren dan bergabung dengan ‘keluarga YG’, tidak hanya menjadi rekan kerja tetapi juga anggota keluarga. Entah bagaimana, aku telah menghabiskan 17 tahun tumbuh dan menjadi dewasa bersama perusahaan.”

“Rasanya seperti mimpi untuk menerima begitu banyak cinta, mengalami banyak hal, dan bahkan berdiri di atas panggung bersama para member yang brilian. Ketika 2NE1 bubar, rasanya seperti semuanya berantakan.”

Baca juga: Intip Sesi Foto Pre-Wedding Thunder dan Mimi Bareng Sandara Park, Romantis Banget!

“Tetapi dalam lima tahun sejak itu, aku telah mencoba banyak genre berbeda dengan pola pikir 'Mari kita mulai lagi dari awal!' Aku pikir lima tahun terakhir itu adalah aset besar bagiku dan alasan mengapa aku bisa melakukannya sangat positif hari ini.”

“Namun, keinginan terkasih di hatiku adalah untuk berdiri di atas panggung lagi. Aku benar-benar ingin menunjukkan diriku berdiri di atas panggung lagi untuk Blackjacks [nama fandom 2NE1] dan penggemar yang telah mencintai dan selalu mendukungku. Ini adalah impianku sejak aku duduk di kelas dua sekolah dasar, dan itu tidak pernah berubah sedikit pun.”

“Ini adalah tahap ketiga dalam hidupku, ditandai dengan tantangan baru daripada stabilitas, jadi aku lebih bersemangat dari sebelumnya. Lebih dari segalanya, orang, keterikatan, dan waktu yang aku habiskan dengan orang-orang penting bagiku. Mengucapkan selamat tinggal adalah hal yang paling sulit dilakukan. Namun demikian, aku telah membuat keputusan besar ini untuk impian yang aku inginkan serta bagi mereka yang telah menungguku untuk mencapai impian itu.”

“Akhirnya, aku berharap untuk melihat para member 2NE1, yang sangat aku cintai dan rindukan, tetap bekerja di berbagai bidang, dan berdoa agar kami dapat bersatu kembali suatu hari nanti. Selamat atas ulang tahun ke 12 kami bersama!”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....
  • HOT !
    Film konser solo Suga BTS 'SUGA | Agust D Tour D DAY the Movie' memperoleh pendapatan kotor tertinggi di antara film live concert di seluruh dunia tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)