home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Relate Banget, MV Comeback fromis_9 'We Go' Banjir Pujian

Selasa, 18 Mei 2021 12:37 by muthiasp | 572 hits
Relate Banget, MV Comeback fromis_9 'We Go' Banjir Pujian
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 17 Mei, girl group fromis_9 akhirnya comeback dengan merilis single album bertajuk 9 Way Ticket dan lagu andalan berjudul We Go. MV lagu yang hadir dengan konsep pandemi pun banjir pujian penonton.

We Go adalah lagu pop menyegarkan yang diaransemen oleh collapsedone, Lee Hae Sol, Justin Reinstein, dan JJean. Liriknya ditulis oleh Ku Tae Woo dan Wkly dan mengungkapkan puncak kebahagiaan yang dirasakan seseorang saat bepergian.

Lagu tersebut akan membuat pendengar ingin melepaskan diri dari kehidupan sehari-hari yang membosankan dan melakukan perjalanan. Ini sangat berkaitan dengan situasi sekarang di mana pandemi COVID-19 tidak kunjung berakhir.

Baca juga: fromis_9 Ungkap Makna Full Album Pertama 'Unlock My World' Bagi Para Member

Terkait konsep "perjalanan virtual" untuk MV We Go yang menuai banyak pujian penonton di Youtube, Lee Sae Rom berkata, “Saya pikir semua orang merasa frustrasi karena tidak bisa bepergian."

"Saya berharap bahwa saat orang mendengarkan album kami atau menonton penampilan kami, mereka dapat menghilangkan sebagian dari frustrasinya dengan mengingat perasaan gembira dan kebebasan sebelum berangkat jalan-jalan atau saat dalam perjalanan.”

Roh Ji Sun mengungkapkan, “Saat kami melakukan sesi foto jaket, kami berkeliling Seoul dan mengambil gambar di berbagai tempat. Kami juga mencoba menampilkan banyak lokasi perjalanan di video musik. Saya berharap orang-orang dapat melakukan perjalanan perwakilan melalui comeback kami."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)