home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

WJSN The Black, Si Penakluk Hati yang Sukses Debut dengan ‘My Attitude’

Selasa, 18 Mei 2021 16:45 by fzhchyn | 858 hits
WJSN The Black, Si Penakluk Hati yang Sukses Debut dengan ‘My Attitude’
Image source: Starship

DREAMERS.ID - Sub-unit baru dari girl group Cosmic Girls atau WJSN, WJSN The Black resmi debut pada 12 Mei lalu dengan menulis album bertajuk ‘My Attitude’. Beranggotakan Seola, Exy, Eunseo, dan Bona, mereka mampu menunjukkan transformasi empat wanita menjadi empat warna berbeda.

WJSN The Black debut tujuh bulan setelah WJSN Chocome, yang terdiri dari Soobin, Luda, Yeoreum, dan Dayoung. WJSN Chocome debut pada Oktober lalu dengan single-album ‘Hmph!’ dan telah menerima sambutan hangat untuk penampilan mereka yang penuh warna dan ceria. WJSN The Black, di sisi lain, telah membuat kesan yang kuat dengan image "girl boss" mereka yang kuat.

Album debut mereka ‘My Attitude’, berisi dua lagu, yaitu single utamanya ‘Easy’ dan ‘Kiss Your Lips’. Perilisan album mereka juga disertai dengan video musik untuk ‘Easy’, yang menampilkan konsep dewasa dan menarik dari Seola, Exy, Eunseo, dan Bona.

Video musik tersebut menggabungkan elemen detektif yang menyelidiki dan merencanakan perampokan, menekankan visual mengesankan para member dengan pakaian formal dan korporat mereka.

Baca juga: Starship Pastikan Luda dan Dawon Masih Menjadi Member WJSN Meski Keluar dari Agensi

Sedangkan untuk lagunya, ‘Easy’ memberikan sensasi slow burn yang memikat pendengarnya dengan musik lembut di awal, perlahan bertambah dengan penambahan elemen funk dan disko seiring perkembangan musik.

Lebih jauh, konsep yang diceritakan dalam lirik tersebut menggambarkan seorang "femme fatale", yang memiliki kemampuan untuk mengendalikan situasi dan membuat targetnya jatuh hati padanya dengan mudah.

Di sisi lain, single ‘Kiss Your Lips’ adalah lagu moombahton (sub genre EDM yang memasukkan elemen house dan reggaeton) yang menyegarkan, yang menceritakan tentang perasaan rahasia seorang gadis, merindukan seseorang yang spesial di sepanjang ritme dansa yang ceria.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)