home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Makna Tato yang Ada di Tubuh Chanyeol EXO

Selasa, 18 Mei 2021 16:25 by Rie127 | 1423 hits
Ini Makna Tato yang Ada di Tubuh Chanyeol EXO
Image Source: NaverxDispatch

DREAMERS.ID - Salah satu member EXO, Chanyeol memang cukup dikenal memiliki tato yang penuh makna pada tubuhnya. Tidak hanya sembarang gambar, namun setiap tatonya memiliki makna yang mendalam.

Berikut ini merupakan deretan tato yang dimiliki idol kelahiran 1992 beserta maknanya. Mana yang paling kamu suka?

1. Gitar

Chanyeol memiliki tato gitar abstrak di lengan kanannya. EXO-L percaya bahwa itu adalah simbol cinta dan kecintaan Chanyeol terhadap musik dan apa yang dia ciptakan sebagai idola K-Pop.

2. LOEY

Tato LOEY terdapat pada jari tengah tangan kirinya, dari kata YEOL yang dibalik, da juga merupakan bagian dari namanya. Namanya berasal dari Alchan Yeolmae yang berarti buah yang baik. Tato ini kemungkinan besar mengingatkan Chanyeol tentang siapa dia dan akan menjadi apa nantinya.

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

3. Monyet

Monyet merupakan shio Chanyeol, ia lahir pada tahun 1992 yang pada saat itu merupakan tahun monyet. Orang yang lahir di tahun Monyet cenderung memiliki sikap aktif, ramah, sensitif, dan memiliki seribu satu akal.

4. Panah

Jika monyet melambangkan shionya, maka panah merupakan simbol dari zodiaknya, Sagitarius. Ia lahir pada 27 November, zodiac ini dikenal karena sifatnya yang berani, dan jujur.

5. L-1485

Tentunya, EXO-L sudah tidak asing lagi dengan tato L-1485 yang ada di pergelangan tangan kanan Chanyeol. Tato ini merujuk pada penggemar, L dari singkatan EXO-L, dan 1485 merupakan tanggal klub EXO-L terbentuk, yaitu 5 Agustus 2014.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)