home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MAMAMOO Siapkan Proyek Spesial untuk Anniversary Debut ke-7

Selasa, 18 Mei 2021 18:15 by fzhchyn | 492 hits
MAMAMOO Siapkan Proyek Spesial untuk Anniversary Debut ke-7
Dreamers.id

DREAMERS.ID - MAMAMOO telah menyiapkan proyek besar untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke-7. Pada 17 Mei, agensi RBW Entertainment mengungkap proyek spesial untuk menandai tujuh tahun girl group dalam industri musik pada bulan Juni mendatang.

Bertajuk ‘2021 Where Are We’, proyek ini akan menyertakan lagu-lagu yang menceritakan kisah tentang apa yang telah dilakukan Wheein, Moonbyul, Solar, dan Hwasa dalam tujuh tahun karirnya sejak debutnya pada tahun 2014 lalu.

Tanda tujuh tahun sendiri dianggap penting dalam dunia K-pop, karena sebagian besar kontrak manajemen awalnya berlangsung selama tujuh tahun. Beberapa grup terus bekerja sama dengan agensi yang sama, sementara yang lain berpisah dan setiap member terus mencari agensi mereka sendiri.

Baca juga: Moonbyul MAMAMOO Rilis MV Vertikal untuk Lagu Pra-rilis 'Think About'

Proyek ini akan mencakup tiga tahap berbeda. Pertama, MAMAMOO akan merilis album pada bulan Juni dan kemudian mengadakan konser di musim panas, yang awalnya ditunda dari Mei karena pandemi Covid-19. Kemudian film dokumenter tentang pekerjaan grup juga akan dirilis.

Sebelumnya pada 14 Mei, MAMAMOO telah merilis teaser untuk mini album ‘WAW’ dengan caption “MAMAMOO is coming back for you”, yang juga merujuk pada lirik dari single 2016 mereka 'Decalcomanie'. Album ini akan resmi dirilis pada 2 Juni.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)