home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Do Hyun dan Go Min Si Jalani Kencan Tak Terduga di Drama ‘Youth of May’

Selasa, 18 Mei 2021 18:47 by Rie127 | 571 hits
Lee Do Hyun dan Go Min Si Jalani Kencan Tak Terduga di Drama ‘Youth of May’
Image Source: KBS

DREAMERS.ID - Dalam episode sebelumnya, Hee Tae (diperankan oleh Lee Do Hyun) telah mengadakan upacara pertunangan dengan lee Soo Ryeon (diperankan oleh Geum Sae Rok), yang juga merupakan teman Myung Hee (diperankan oleh Go Min Si).

Hal ini membuat Myung Hee bersedih karena baik dirinya dan Hwang Hee telah menyadari perasaan satu sama lain, bahwa mereka sama-sama menaruh hati, lebih dari sekedar teman.

Dalam foto teaser yang dirilis untuk episode ke-6, keduanya mengunjungi taman bermain bersama dengan adik laki-laki Myung Hee, Myung Soo (diperankan oleh Jo Yi Hyun), dan adik laki-laki Hee Tae, Jung Tae (diperankan oleh Choi Seung Hoon).

Baca juga: Lee Do Hyun Ungkap Kesan Akting Bareng Choi Min Sik, Yoo Hae Jin, dan Kim Go Eun

Mereka pun tampak menikmati, meskipun kadang Hee Tae kerap merasa kesal karena tidak dapat menghabiskan waktu berdua dengan Myung Hee, dan harus menjaga barang bawaan mereka.

Tim produksi ‘Youth of May’ berkomentar, “Hee Tae dan Myung Hee telah menyadari perasaan satu sama lain, dan akan menjadi lebih dekat di episode 6. Nantikan cerita mereka saat mereka mengetahui apa yang tidak mereka ketahui. sebelum jalan-jalan dengan adik-adik mereka.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)