home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT Dream Debut, Inilah Grup K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Rabu, 19 Mei 2021 10:35 by fzhchyn | 671 hits
NCT Dream Debut, Inilah Grup K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums Minggu Ini
Image source: Big Hit/SM

DREAMERS.ID - Chart terbaru Billboard World Albums telah dirilis! Untuk peringkat di minggu yang berakhir pada 22 Mei, hanya ada enam grup K-Pop yang menempati posisi di chart ini, di mana BTS masih mendominasi sementara NCT Dream berhasil debut dengan album baru.

BTS sekali lagi mendapatkan total tujuh album di 15 besar dalam chart minggu ini. Album ‘Map of the Soul: 7’ bertahan di posisi No. 1, diikuti oleh ‘BE’ di posisi No. 2, dan ‘Love Yourself: Answer’ di posisi No. 3.

Kemudian BLACKPINK dengan ‘THE ALBUM’ juga bertahan di posisi No. 4, BTS ‘Love Yourself: her’ di posisi No. 5, ITZY ‘Guess Who’ di posisi No. 6, dan NCT ‘RESONANCE Pt. 1’ masih mempertahankan tempatnya di No. 7.

Baca juga: P1Harmony Perdana Puncaki Chart Billboard World Albums dengan 'Killin' It'

Album BTS lainnya ‘Map of the Soul: Persona’ berada di No. 8 dan ‘Love Yourself: Tear’ di No. 9. Sementara itu, NCT Dream dengan full album perdananya ‘Hot Sauce’ sukses debut di posisi No. 10 dalam chart Billboard World Albums minggu ini.

Melengkapi chart ada album BTS ‘Skool Luv Affair’ yang menempati posisi No. 13 dan (G)I-DLE dengan album ‘I burn’ di posisi No. 14.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)