home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sosok Teman Idaman, Gong Hyo Jin Mengaku Ingin Berteman dengan Diri Sendiri

Rabu, 19 Mei 2021 11:00 by fzhchyn | 1541 hits
Sosok Teman Idaman, Gong Hyo Jin Mengaku Ingin Berteman dengan Diri Sendiri
Image source: Harpers Bazaar

DREAMERS.ID - Gong Hyo Jin menghiasi sampul majalah Harper’s Bazaar dengan pemotretan musim panas yang cerah. Dalam wawancara yang menyertainya, sang aktris berbicara tentang pengaruhnya sebagai aktris, pecinta lingkungan, dan trendsetter.

Dia berbagi, "Aku adalah seseorang yang menyukai dan tidak menyukai sesuatu dengan pasti, tapi aku juga mudah dibujuk. Aku tidak berpikiran tunggal, jadi aku sering berubah, tetapi ketika aku menyukai sesuatu, aku sangat menyukainya, dan aku tetap tertarik untuk waktu yang lama.”

“Aku secara aktif merekomendasikan hal-hal yang baik, dan aku menjelaskan dengan baik mengapa hal itu baik. Karena aku menyukai hal-hal untuk waktu yang lama, itu mungkin memberikan perasaan bahwa aku sangat menyukainya,” imbuhnya.

Ketika ditanya siapa yang paling ingin dia berteman dari semua karakter yang dia mainkan, Gong Hyo Jin berbagi, “Aku pikir Dong Baek (dari 'When the Camellia Blooms') akan terlalu sibuk karena dia memiliki anak dan Yong Shik (diperankan oleh Kang Ha Neul), dan dia harus menjaga toko. Jadi aku rasa Seo Yoo Kyung dari 'Pasta' akan menjadi teman terdekatku."

Baca juga: Gong Hyo Jin Akan Jadi Model di Video Musik Debut Jo Jung Suk

Dia kemudian berkata bahwa dia ingin berteman dengan dirinya sendiri juga, menjelaskan, “Aku sangat memikirkan teman-temanku. Aku sering merindukan mereka, dan aku banyak mengungkapkan kasih sayang. Aku punya banyak waktu, dan aku suka bergaul dengan orang lain. Aku jago menyetir, jadi aku sering menjemput mereka, dan aku juga sering membagikan hadiah.”

Gong Hyo Jin mengungkapkan, “Aku pernah menerima teka-teki yang sangat besar dan bertanya-tanya, 'Siapa yang akan melakukan ini?' Tetapi ketika aku benar-benar melakukannya, aku begitu tenggelam di dalamnya sehingga aku lupa waktu.”

“Aku suka belajar, jadi aku belajar cara menenun melalui aplikasi pembelajaran. Mereka mengirim semua materi ke rumah, dan kau bekerja dengan guru melalui video. Jika kau kesepian, ini juga solusi yang baik,” katanya menjelaskan bahwa ini adalah cara yang bagus untuk menghabiskan waktu sendirian selama pandemi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)