home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taemin SHINee Puncaki Chart iTunes di 41 Negara dengan 'Advice'

Rabu, 19 Mei 2021 11:40 by fzhchyn | 423 hits
Taemin SHINee Puncaki Chart iTunes di 41 Negara dengan 'Advice'
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Taemin SHINee resmi comeback dengan merilis mini album ketiga bertajuk ‘Advice’ pada 18 Mei kemarin. Menampilkan lagu utama dengan judul sama, album ini berhasil merjai chart iTunes berbagai negara di dunia.

Mini album ‘Advice’ sukses mencapai posisi No. 1 di tangga lagu iTunes di 41 negara di seluruh dunia, termasuk Kanada, Prancis, Argentina, Austria, Bolivia, Brasil, Chili, Kolombia, Denmark, Ekuador, El Salvador, Finlandia, Indonesia, Jepang, Kazakhstan, Latvia, Lituania, dan India.

Negara lainnya adalah Malaysia, Meksiko, Mongolia, Norwegia, Peru, Filipina, Polandia, Rumania, Rusia, Arab Saudi, Singapura, Slovakia, Sri Lanka, Swedia, Taiwan, Thailand, Turki, Uni Emirat Arab, Vietnam, Hong Kong , Irlandia, Ukraina, dan Bahrain.

Baca juga: Taemin SHINee Resmi Tinggalkan SM, Bergabung dengan BPM

Selain itu, ‘Advice’ mengklaim No. 1 di chart penjualan album digital harian platform musik China QQ Music dan chart Top 100 Japanese Line Music.

Taemin juga menduduki puncak chart musik domestik, seperti Hanteo Chart dan Synnara Record, dengan mini album barunya, sementara lagu utama ‘Advice’ menduduki peringkat teratas tangga musik, termasuk VIBE dan Genie.

‘Advice’ berisi total lima lagu, yaitu ‘Advice’, ‘If I Could Tell You’ (featuring Taeyeon SNSD), ‘Light’, ‘Strings,’ dan ‘SAD KIDS’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)