home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Drama Korea yang Menjadi Favorit Idol K-Pop

Rabu, 19 Mei 2021 13:10 by Rie127 | 546 hits
Deretan Drama Korea yang Menjadi Favorit Idol K-Pop
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Korea saat ini memang telah menjadi konsumsi banyak orang, tidak hanya penggemar drama saja, namun dari orang tua, masyarakat awam, hingga para idol K-Pop yang terkena demam drama.

Berikut ini merupakan deretan drama Korea yang menjadi favorit dan banyak dibicarakan oleh para idol K-Pop. Ada yang sudah kamu tonton?

1. SKY CASTLE

‘Sky Castle’ menjadi salah satu drama yang memperoleh rating tinggi di Korea Selatan. Drama ini mnggambarkan sisi gelap dari sistem pendidikan di Korea dan tekanan yang dialami para siswa.

Member BTS RM dan Suga, Key SHINee dan Kang Daniel juga mengakui bahwa meraka penggemar berat drama ini, dan menyarankan penggemar untuk menontonnya.

2. Penthouse

Hampir sama dengan ‘SKY Castle’, drama ‘Penthouse’ menjadi drama yang sangat populer di tahun 2020 lalu. Alur ceritanya yang sangat rumit, plot twist di setiap episode dan tidak mudah ditebak.

Beberapa idol yang menyukai dan merekomendasikan drama ini adalah Heechul Super Junior, Soobin TXT, Momo dan Nayeon TWICE, Lisa BLACKPINK, Taeyang BIGBANG, Sungyeol INFINITE, dan Dawon SF9

3. When The Camellia Blooms

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

Drama yang mengisahkan tentang perjuangan ibu tunggal yang dibintangi oleg Gong Hyo Jin ini juga cukup menyentuh hati para penonton, dan banyak diperbincangkan oleh netizen.

Bahkan J-Hope BTS sangat merekomendasikan drama tersebut, karena ‘When The Camellia Blooms’ juga merupakan drama favoritnya.

4. Itaewon Class

‘Itaewon Class’ juga menjadi salah satu drama yang booming di tahun 2020, bahkan terkenal di kalangan non kpopers. Drama ini mengisahkan tentang perjuangan seorang mantan narapidana yang ingin meraih mimpinya untuk membuka bar di Itaewon.

Sangkin seru nya, Hoshi SEVENTEEN dan Doyoung NCT mengungkapkan bahwa mereka sangat menyukai drama tersebut dan merekomendasikannya kepada penggemar.

5. My Love from The Star

Drama yang dibintangi oleh Kim So Hyun ini menjadi drama populer dan banyak dibicarakan pada tahun 2013. Mengisahkan tentang alien yang turun dan hidup di bumi selama ratusan tahun.

Ceritanya yang bagus dan tidak membosankan menjadikan drama ini banyak dicintai oleh penggemar, bahkan idol K-Pop.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)