home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Idol K-pop yang Berasal dari Australia

Rabu, 19 Mei 2021 16:35 by bellaevania | 1823 hits
Deretan Idol K-pop yang Berasal dari Australia
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aliran musik K-pop telah mendunia. Kini tak hanya terbatas pada orang Korea saja, sejumlah idol K-pop juga berasal dari berbagai negara. Salah satunya Australia. Ini dia deretan idol K-pop yang berasal dari Australia:

Felix Stray Kids

Felix yang memiliki nama Korea Lee Yong Bok lahir di Sydney, Australia. Idol kelahiran 15 September 2000 ini mengikuti audisi Dia menjalani masa trainee yang cukup singkat, hanya satu tahun saja sebelum akhirnya dipercayai debut bersama Stray Kids.

Bang Chan Stray Kids

Bernama asli Christopher Bang, Bangchan yang lahir pada 3 Oktober 1997 tumbuh besar di Sydney, Australia. Dia termasuk orang yang lama menjalani masa trainee yakni selama 7 tahun sebelum akhirnya debut bersama Stray Kids.

Baca juga: Louis Vuitton Umumkan Felix Stray Kids Sebagai House Ambassador Baru

Rose BLACKPINK

Rose lahir di Auckland, New Zealand pada 11 Februari 1997. Tetapi dia dibesarkan di Melbourne, Australia. Pada 2012 dia terbang ke Korea Selatan setelah menjadi juara pertama audisi YG Entertainment di Australia.

Jake ENHYPEN

Lahir dengan nama Jake Sim, dia lahir pada 15 November 2002 di Brisbane, Australia. Dia mengikuti ajang survival I-Land dan menduduki peringkat ketiga pada episode final sebelum akhirnya debut dengan ENHYPEN pada 30 November 2020.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)