home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Aktor yang Diprediksi Makin Populer Tahun Ini

Rabu, 19 Mei 2021 17:00 by bellaevania | 1379 hits
5 Aktor yang Diprediksi Makin Populer Tahun Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setiap tahunnya banyak aktor baru yang bermunculan dan menjadi bintang baru yang digemari pecinta drama Korea. Dari sekian banyak nama aktor rookie yang bermunculan. Berikut 5 aktor yang diprediksi makin bersinar tahun ini:

Kim Kwon

Kim Kwon baru-baru ini membintangi drama adaptasi webtoon berjudul Navillera. Identik dengan rambut kuningnya, dia menarik perhatian usai berperan sebagai Yang Ho Beom. Dalam drama tersebut dia berperan sebagai pembully Lee Chae Rok yang diperankan oleh Song Kang.

Tang Joon Sang

Aktor Tang Joon Sang pertama kali menarik perhatian publik usai berperan sebagai tentara Korea Utara dalam drama hits Crash Landing On You. Dia juga muncul dalam drama Netflix Move to Heaven bersama Lee Je Hoon. Dan sebentar lagi menyapa penggemar dengan drama baru berjudul Racket Boys.

Shin Seung Ho

Baca juga: Nam Da Reum Umumkan Wajib Militer Minggu Depan

Shin Seung Ho debut melalui drama remaja Moment of Eighteen bersama Ong Seong Wu dan Kim Hyang Gi. Dia kemudian menjadi pemain utama dalam film Double Patty, menjadi lawan main Irene Red Velvet yang membuatnya makin dikenal secara global.

Moon Bin ASTRO

Meski berangkat dari latar belakang idol K-pop, perlahan tapi pasti Moon Bin makin mahir berakting. Dia menarik perhatian usai berperan sebagai Jung Oh Je dalam drama Momen At Eighteen dan dan The Mermaid Prince: The Beginning.

Nam Da Reum

Sejak kecil berakting, Nam Da Reum yang makin tumbuh dewasa jadi calon bibit unggul seorang aktor. Dia dikenal sebagai versi muda dari aktor Lee Jong Suk dan menarik perhatian secara global usai berperan jadi Han Ji Pyeong remaja di drama Start Up.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)