home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Korea yang Miliki Agensi Sendiri

Kamis, 20 Mei 2021 09:30 by Rie127 | 19537 hits
Aktor Korea yang Miliki Agensi Sendiri
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak hanya berkarir sebagai aktor saja, namun ada beberapa aktor Korea yang memilih untuk menjadi pengusaha dengan cara mendirikan agensi sendiri, baik untuk dirinya sendiri dan juga merekrut artis lain.

Berikut ini merupakan deretan aktor yang memutuskan untuk mendirikan agensi sendiri, dan telah menaungi banyak aktor dan aktris berbakat.

1. Hyun Bin

Pada tahun 2015, Hyun Bin sukses mendirikan agensi bernama VAST Entertainement. Selain menaungi Hyun Bin sendiri, agensi ini menaungi artis lain seperti Stephanie Lee, Shin Do Hyun, Kim Ji In, hingga Lee Yeon Hee.

2. Bae Yong Joon

Pastinya kalian sudah tidak asing dengan nama KeyEast Entertainment. Ya, pemilik agensi ini adalah aktor tampan, Bae Yong Joon. Pada tahun 2018, KeyEast Entertainment telah diakuisisi oleh SM Entertainment.

Banyak artis populer yang bergabung di KeyEast Entertainment, seperti Ji Soo, Moon Ga Young, Kim Dong Wook, Woo Do Hwan, hingga Hwang In Yeop.

3. Song Seung Heon

Baca juga: Aktor Papan Atas Korea Diselidiki Atas Dugaan Penggunaan Narkoba

Song Seung Heon mendirikan agensi bernama Better ENT yang menaungi artis Kim Min Jung dan Goo Jae Yi. Tapi pada April 2019, Song Seung Heon memutuskan untuk keluar dan bergabung dengan KingKong by Starship.

4. So Ji Sub

So Ji Sub diketahui telah mendirikan agensi sendiri yang bernama 51K sejak tahun 2011, dan telah menaungi artis berbakat seperti Lee Seung Woo, Shin Jun Seop, N VIXX, hingga yang terbaru Taecyeon 2PM.

5. Lee Min Ho

Meskipun agensi ini dijalankan oleh sang kakak, namun penggemar menyakini bahwa Lee Min Ho juga merupakan founder dari MYM Entertainment, yang juga menaungi dirinya.

6. Kim Nam Gil

Baru-baru ini Kim Nam Gil dan Han Jae Deok bekerja sama untuk mendirikan agensi aktor baru bernama Gilstory ENT. Menurut Kim Nam Gil, mereka akan memulai secara bertahap untuk merekrut artis dari berbagai bidang untuk meluaskan bisnis mereka.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)