home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shin Eun Kyung dan Go Sang Ah Hidup Susah di ‘Penthouse’ Musim Ketiga

Kamis, 20 Mei 2021 12:40 by Rie127 | 693 hits
Shin Eun Kyung dan Go Sang Ah Hidup Susah di ‘Penthouse’ Musim Ketiga
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pihak drama Penthouse merilis foto teaser terbaru untuk Kang Ma Ri (diperankan oleh Shin Eun Kyung) dan Go Sang Ah (diperankan oleh Yoon Joo Hee) yang menjalani hidup sulit di dalam penjara, setelah terbukti terlibat dalam penyembunyian jenazah Min Seol Ah (diperankan oleh Jo Soo Min).

Sekarang kehidupan keduanya jauh dari kesan glamor dan mewah, mereka bahkan sulit jika harus makan makanan enak seperti biasa dan harus bekerja keras membersihkan toilet ketika piket.

Penonton akan dibuat penasaran bagaimana hubungan keduanya yang selalu membuat penonton tertawa di musim pertama dan kedua karena tingkah laku mereka yang kerap lucu.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Strict Parents, Ketat Banget Didik Anaknya!

Produser berkomentar, “Shin Eun Kyung dan Yoon Joo Hee adalah aktris yang menjadi panutan di lokasi syuting karena profesionalisme mereka, fokus mereka yang luar biasa dalam memastikan mereka tidak melewatkan apapun.”

“Mereka juga menggunakan ide serta semangat mereka untuk mengekspresikan karakter mereka. Saksikan ‘The Penthouse 3’ untuk mengetahui kejutan seperti apa yang akan diberikan oleh Kang Ma Ri dan Go Sang Ah,” jelas produser.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)