home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chemistry Lee Do Hyun dan Go Min Si Semakin Bikin Baper di Drama ‘Youth of May’

Kamis, 20 Mei 2021 14:40 by Rie127 | 719 hits
Chemistry Lee Do Hyun dan Go Min Si Semakin Bikin Baper di Drama ‘Youth of May’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penggemar drama Youth of Maysedang dibuat baper dengan chemistry kedua karakter utama Hwang Hee Tae (diperankan oleh Lee Do Hyun) dan Kim Myung Hee (diperankan oleh Go Min Si) yang pada akhirnya mengakui perasaan satu sama lain.

Pihak drama juga merilis video dibelakang layar, ketika mereka syuting dan menciptakan chemistry satu sama lain. Ada adegan dimana Hee Tae sedang mabuk, dan Myung Hee harus mengangkatnya.

Tidak hanya dengan antar pemain, para aktris dan aktor juga menikmati bekerja sama dengan staff, dengan sekali-kali membuat lelucon dan bercanda agar suasana lebih cair.

Baca juga: Lee Do Hyun Ungkap Kesan Akting Bareng Choi Min Sik, Yoo Hae Jin, dan Kim Go Eun

Klip juga menunjukkan dimana Lee Do Hyun dan Go Min Si melakukan adegan ciuman pertama mereka yang menggemaskan karena perbedaan tinggi badan mereka, namun terlihat romantis.

Lee Do Hyun dengan bercanda meremas wajah Go Min Si, dan dia menjawab sambil tertawa, “Kamu harus memegang wajahku secara alami”. Sebelum syuting, Lee Do Hyun dengan manis bertanya, “Apa kamu tidak nyaman karena aku terlalu membungkuk? Apakah tidak apa-apa?”.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)