home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Idol K-Pop yang Punya Agensi Sendiri (PART 2)

Kamis, 20 Mei 2021 23:00 by Rie127 | 579 hits
Deretan Idol K-Pop yang Punya Agensi Sendiri (PART 2)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hengkang dari sebuah agensi bukanlah akhir dari segalanya bagi seorang artis, namun mencoba untuk melangkah lebih baik lagi, baik dengan cara mencari bakat terpendam atau mendirikan agensi sendiri.

Berikut ini merupakan deretan idol K-Pop yang mendirikan agensi sendiri dan telah menaungi banyak artis.

1. Kang Daniel

Kang Daniel diketahui telah mendirikan agensi sendiri bernama Konnect Entertainment pada tahun 2019, tidak lama setelah WANNA ONE bubar, saat ini agensi masih merekrut para trainee untuk dijadikan artis berbakat.

2. Nam Tae Hyun

Setelah hengkang dari WINNER, Nam Tae Hyun mendirikan agensi bernama South Buyers Club pada tanggal 30 Maret 2017, dan telah menaungi artis Lee Dongkeun, Kang Minjun, dan Jung Hoemin.

3. Kim So Hye

Baca juga: Kang Daniel, Wonyoung IVE, dan Sung Han Bin Fix Jadi MC Asia Artist Awards 2023

Mantan jebolan Prodice 101, Kim So Hye mendirikan agensi bernama S&P Entertainment atau Shark and Penguin Entertainment setelah sebelumnya bergabung dengan Red Line Entertainment, agensi yang melatih aktor dan aktris.

4. Jackson Wang

Seperti yang diketahui, Jackson memiliki label yang berfokus pada industry hiburan di Tiongkok bernama Team Wang yang didirikan pada tahun 2017. Label ini juga berfokus pada musik, produksi, dan juga management artis.

5. Lay EXO

Lay resmi mendirikan agensi bernama Chromosome berbasis di Tiongkok pada 7 Oktober 2020 lalu. Para trainee juga mendapatkan kesempatan untuk dilatih secara langsung oleh salah satu member EXO tersebut.

6. Rain

Rain telah mendirikan agensi milikinya sehak tahun 2007, dan diberi nama  J. Tune Entertainment. Agensi ini juga telah banyak menaungi artis populer seperti MBLAQ, Two X, dan yang terbaru CIIPHER, yang telah melangsungkan debut pada bulan Desember 2020 lalu.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)