home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama ‘Mouse’ Tamat, Lee Seung Gi Ungkap Adegan Favoritnya

Kamis, 20 Mei 2021 19:50 by Rie127 | 525 hits
Drama ‘Mouse’ Tamat, Lee Seung Gi Ungkap Adegan Favoritnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Akting Lee Seung Gi dalam drama Mouse selalu membuat penonton terkagum, ada rasa kesal namun tidak bisa membenci pada karakter Jung Ba Reum yang sebenarnya berhati lembut sebagai seorang psikopat.

“Jung Ba Reum adalah peran penjahat pertama dalam karirku, dan aku sangat lega bahwa penonton menyukai penampilanku tanpa merasa terlalu dimatikan oleh sisi baru yang aku tampilkan ini,” katanya.

Ia melanjutkan, “Aku bekerja keras selama pembuatan film sambil menemukan motivasi dalam kenyataan bahwa banyak orang menikmati menonton ‘Mouse’,”

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Lee Seung Gi juga mengatakan kesannya selama syuting, “Meskipun ‘Mouse’ berakhir, ini akan tetap menjadi drama yang sangat spesial. Aku pikir aku sangat beruntung telah bekerja dengan orang-orang yang benar-benar luar biasa. Aku berharap penonton juga akan bertahan sedikit lebih lama selama masa-masa sulit ini dan kita dapat menyambut hari-hari yang lebih baik bersama.”

Ketika diminta untuk menyebutkan adegan favoritnya dari drama tersebut, Lee Seung Gi memilih adegan di mana Jung Ba Reum mengirimkan doa amarah kepada Tuhan setelah membunuh pendeta Go Moo Won.

“Aku pikir kalimat ‘Aku memohon Tuhan menghentikanku menjadi monster’ benar-benar menyimpulkan kekacauan batin psikopat Jung Ba Reum, jadi aku merasa itu sangat mengharukan,” jelasnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)