home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Hyung Sik Kirim Truk Kopi Untuk Song Hye Kyo ke Lokasi Syuting

Kamis, 20 Mei 2021 19:35 by Rie127 | 1235 hits
Park Hyung Sik Kirim Truk Kopi Untuk Song Hye Kyo ke Lokasi Syuting
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini netizen dibuat gemas dengan pertemanan Song Hye Kyo dan Park Hyung Sik yang saling mendukung dalam menjalani karir satu sama lain. Hal ini dikarenakan pada Selasa (18/05), Song Hye Kyo memberikan ucapan terima kasih atas truk kopi yang dikirimkan oleh Hyung Sik ke lokasi syuting lewat Instagram story.

Di lengan cangkir kopi tertulis, “Aku mendukung Hye Kyo nuna dan tim ‘Now, We are Breaking Up’.” Tulisan ini juga terdapat di truk dan spanduk penyemangat yang juga dikirimkan ke lokasi.

Terdapat spanduk vertikal yang bertuliskan, “Selamat menikmati dan bergembiralah,” dan yang horizontal menggunakan judul drama dan berbunyi, “Sekarang, aku mendukung kamu,”

Baca juga: Song Hye Kyo Pertimbangkan Bintangi Drama Baru Penulis 'That Winter, The Wind Blows'

Pemain drama populer ‘Full House’ itu saat ini tengah syuting untuk drama romantis terbarunya yang berjudul ‘Now, We are Breaking Up’ bersama dengan lawan mainnya Jang Ki Young.

Drama ini juga dibintangi oleh Choi Hee Seo, Kim Joo Heon, Sehun EXO hingga Yura Girl’s Day, yang tentunya akan membuat penonton penasaran dengan kisah seperti apa yang akan ditampilkan dalam drama tersebut.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)