home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shin Se Kyung Tinggalkan Agensi Namoo Actors Setelah 19 Tahun

Jumat, 21 Mei 2021 10:00 by bellaevania | 372 hits
Shin Se Kyung Tinggalkan Agensi Namoo Actors Setelah 19 Tahun
Image Source: Dailysia

DREAMERS.ID - Shin Se Kyung muncul dengan kabar baru yang cukup megejutkan. Aktris kelahiran 29 Juli 1990 ini memutuskan untuk meninggalkan agensinya, Namoo Actors setelah 19 tahun.

Shin Se Kyung memulai kariernya sebagai aktris cilik di usia 8 tahun. Dan dia telah bergabung dengan Namoo Actors sejak dia masih duduk di bangku sekolah dasar. Lebih dari separuh hidupnya dihabiskan bersama agensi tersebut.

Namun setelah kontraknya berakhir tahun ini, aktris berusia 30 tahun itu memilih untuk tidak memperbaharui kontrak. Dia memilih untuk menemukan tantangan dan kesempatan yang baru dengan perubahan tersebut.

Baca juga: Jo Jung Suk dan Shin Se Kyung Dikonfirmasi Main Drama Sageuk

Shin Se Kyung pertama kali debut di dunia hiburan setelah tampil sebagai model poster Seo Taiji ‘Take Five’ di tahun 1998. Dia kemudian tampil di program anak-anak sebelum akhirnya memulai akting. Drama ‘Run On’ yang berakhir pada Februari 2021 merupakan drama terakhir yang dibintanginya.

Dia juga aktif menyapa penggemarnya sebagai content creator di Youtube dengan jumlah subscribers mencapai 1,24 juta orang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)