home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama The Devil Judge Rilis Poster Perdana Tampilkan Ji Sung

Jumat, 21 Mei 2021 11:40 by bellaevania | 457 hits
Drama The Devil Judge Rilis Poster Perdana Tampilkan Ji Sung
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Drama baru tvN yang dibintangi Ji Sung, Kim Min Jung, Jinyoung GOT7 dan Park Gyu Young merilis poster perdana jelang tayang.

Devil Judge akan menceritakan kisah tentang hakim kepala yang mengubah pengadilan menjadi reality show untuk menghukum kejahatan dan pengejaran yang terjadi saat hakim lain mencoba mempelajari identitas sebenarnya dari hakim ketua.

Ji Sung akan berperan sebagai Kang Yo Han, Kim Min Jung sebagai Jung Sun Ah, Jinyoung GOT7 sebagai Kim Ga On, dan Park Gyu Young sebagai Yoon Soo Hyun.

Dalam poster yang baru dirilis, Ji Sung berdiri di tengah-tengah ruang sidang dikelilingi penonton secara langsung dan virtual. Ini merupakan pemandangan yang tidak biasa di ruang persidangan.

Baca juga: 5 Karakter Polisi Wanita Tangguh di Drama Korea yang Begitu Membekas

Daripada duduk di belakang bangku hakim seperti biasanya, Ji Sung menyoroti karakternya yang kharismatik, berhasil mengubah ruang sidang menjadi panggung pribadinya dengan menjadi pusat perhatian dan mengundang penonton ke dalam penampilannya.

Kalimat dalam poster tersebut berbunyi, “Warga negara! Pengadilan rakyat sekarang akan dimulai."

Drama The Devil Judge telah melewati masa pembacaan naskah dan dijadwalkan tayang pada bulan Juli mendatang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)