home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses Besar, Song Joong Ki Ungkap Cara Akting di Drama ‘Vinzenco’

Jumat, 21 Mei 2021 11:50 by Rie127 | 482 hits
Sukses Besar, Song Joong Ki Ungkap Cara Akting di Drama ‘Vinzenco’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini Song Joong Ki melakukan wawancara serta pemotretan dengan majalah GQ. Dalam wawancara ia banyak menceritakan bagaimana caranya untuk berakting di drama Vincenzoyang meraih kesuksesan, dan berhasil meraih peringkat ke 6 sebagai drama dengan rating tertinggi di tvN.

Song Joong Ki dengan rendah hati memberikan semua penghargaan kepada sutradara Kim Hee Won, penulis Park Jae Bum, dan artis lain yang juga membintangi drama tersebut.

Aktor kelahiran 19 September 1985 tersebut mengatakan untuk mendalami karakter Vincenzo, ia berdiskusi dengan temannya, sutradara Kim Won Seok.

“Sutradara Kim Won Seok, yang mengenalku dengan sangat baik sebagai seseorang yang bekerja denganku dalam ‘Skandal Sungkyunkwan’ dan ‘Arthdal ​​Chronicles’ tiba-tiba mengatakan ini kepadaku suatu hari… ‘Joong Ki, untuk drama barumu, jangan mencoba berakting kali ini. Bertingkahlah seperti biasanya. Jangan keluar dari cara kamu untuk melakukan sesuatu, dan ikuti saja arusnya’,” ungkap Joong Ki.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Ia melanjutkan, “Jadi aku mengesampingkan pikiran dan mencoba untuk menjadi sesantai dan senyaman mungkin selama syuting, dan aku dipenuhi dengan rasa bersyukur atas fakta bahwa atmosfer di set benar-benar memungkinkan aku untuk melakukan itu.”

Mantan suami dari aktris Song Hye Kyo itu juga mengungkapkan bahwa pengalaman syuting di drama ‘Vincenzo’ telah membuatnya melihat akting dalam sudut pandang yang baru.

“Aku menyadari bahwa energi positif dan menikmati proses selama pembuatan drama membuat kamu sangat senang dengan hasilnya, aku ingin terus bersenang-senang sambil berakting di masa depan juga.” tutupnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)