home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

aespa Akan Tampil di 'Knowing Bros' untuk Pertama Kalinya

Jumat, 21 Mei 2021 13:40 by fzhchyn | 862 hits
aespa Akan Tampil di 'Knowing Bros' untuk Pertama Kalinya
Image source: Twitter/aespa

DREAMERS.ID - aespa untuk pertama kalinya akan tampil di acara JTBC ‘Ask Us Anything’ atau juga yang dikenal dengan ‘Knowing Bros’. Girl group asuhan SM Entertainment ini akan hadir dalam formasi lengkap empat member.

Pada 20 Mei, pihak JTBC telah mengonfirmasi bahwa girl group yang baru resmi debut tahun lalu itu akan menjadi bintang tamu untuk variety show populer tersebut.

"aespa akan berpartisipasi dalam syuting 'Ask Us Anything' hari ini," kata perwakilan JTBC. Sementara itu, episode yang menampilan member Karina, Winter, Ningning, dan Giselle saat ini dijadwalkan tayang pada awal Juni.

Baca juga: Min Hee Jin Bongkar Ambisi Bang Shi Hyuk untuk Mengalahkan aespa

Setelah membuat sensasi dengan konsepnya yang tak biasa di kancah K-Pop November lalu dengan single debut mereka ‘Black Mamba’ aespa membuat comeback mereka yang telah lama ditunggu-tunggu awal pekan ini dengan single baru ‘Next Level’.

Program ‘Ask Us Anything’ tayang setiap hari Sabtu dan telah menjadi salah satu variety show favorit penonton. Para bintang tamu yang hadir biasanya datang untuk mempromosikan proyek terbaru mereka.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)