home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Artis Korea yang Dirumorkan Memeluk Agama Islam

Sabtu, 22 Mei 2021 12:00 by Rie127 | 5094 hits
Deretan Artis Korea yang Dirumorkan Memeluk Agama Islam
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Masyarakat Korea Selatan rata-rata memeluk agama Buddha, Kristen, Katolik, dan tidak memilih agama mana pun atau atheis. Namun, ada juga yang memeluk agama Islam, bahkan dikalangan artis.

Berikut ini merupakan deretan artis Korea yang dirumorkan beragama Islam, walaupun ada juga yang belum diketahui kebenarannya.

1. Lee Won Jae

Mantan kipper Timnas Korea Selatan ini diketahui telah memeluk agama Islam sejak tahun 2004. Ia juga menjadi satu-satunya pemain sepak bola yang menganut agama Islam dalam tim pada saat Piala Dunia 2010

2. Jung Il Woo

Siapa sih yang engga mengenal Jung Il Woo, aktor tampan satu ini dirumorkan memeluk agama Muslim terlebih ketika ia membintangi drama ‘Flower Boy of The Ramyun Shop’, dimana ia berperan sebagai seorang Muslim. Namun beum ada konfirmasi mengenai kabar tersebut.

Baca juga: Tahukah Kamu? 7 Artis Korea Ini Memiliki Dua Kewarganegaraan

3. Lee Ki Woo

Sama dengan Jung Il Woo, pemain ‘Flower Boy of The Ramyun Shop’ ini juga dikabarkan memeluk agama Islam dan telah menjadi perdebatan di media Korea. Bahkan dikabarkan bahwa Lee Ki Woo telah memantapkan agamanya.

4. Han Ga In

Pemain dari drama populer ‘The Moon That Embrace The Sun’ dikabarkan memeluk agama Islam ketika diketahui sedang berpuasa. Namun, ada juga yang mengatakan bahwa Ga In berpuasa hanya untuk diet, kabar ini belum ada konfirmasi dari Ga In ataupun agensi.

5. Jang Geun Suk


Image Source: AG Corporation

Aktor tampan Jang Geun Suk diketahui telah memeluk agama Islam sejak tahun 2007. Namun, hingga kini juga belum ada konfirmasi lebih lanjut dari sang artis. tetapi penggemar meyakini bahwa Geun Suk telah menjadi seorang Muslim.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    ...
  • HOT !
    ...
  • HOT !
    ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)