home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Memalukan Seo In Guk Pernah Ditolak Cintanya Saat Naik Bianglala

Senin, 24 Mei 2021 09:30 by muthiasp | 678 hits
Momen Memalukan Seo In Guk Pernah Ditolak Cintanya Saat Naik Bianglala
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada episode terbaru SBS My Ugly Duckling, Seo In Guk hadir sebagai MC spesial. Dalam satu segmen, ia ditanya apakah pernah mengalami penolakan cinta. Dan sang aktor berbagi kisah memalukan.

Seo Jang Hoon berkata, "Kamu menyebutkan bahwa kamu dulu selalu ditolak setiap kali kamu menyatakan perasaanmu kepada seseorang." Ketika Seo In Guk mengonfirmasi bahwa itu benar, Shin Dong Yup bertanya, "Apa penolakan paling menghancurkan yang kamu ingat?"

Seo In Guk menjawab sambil tertawa, “Saya telah menceritakan kisah ini sebelumnya, tetapi pernah ada seorang gadis yang lebih tua yang saya sukai. Teman saya punya pacar, dan dia mencoba menjodohkan saya dengan salah satu temannya, jadi dia memperkenalkan saya padanya."

"Saya akhirnya menyukainya, jadi saya mencoba untuk sering bertemu dengannya melalui pasangan yang berteman dengan kita. Kami akhirnya pergi ke taman hiburan,” lanjutnya.

Mengikuti saran temannya untuk segera menyatakan cinta, Seo In Guk pun melakukannya saat mengendarai bianglala. Shin Dong Yup tertawa terbahak-bahak saat sang aktor melanjutkan, “Tapi saya salah menghitung waktunya. Karena saya belum pernah naik bianglala sebelumnya," kata Seo In Guk.

Baca juga: Seo In Guk dan Park So Dam Curhat Suka Duka Syuting Drama Death's Game

"Setidaknya saya harus menunggu untuk mengakui perasaanku setelah kami mulai turun dari puncak, tetapi saya sangat gugup sehingga begitu kami naik, aku langsung berseru, 'Ada yang ingin kukatakan.' Lalu saya mulai menyanyikan Can't We (milik Wheesung).”

"Saya menyanyikan awal lagu, dan kemudian saya berkata, 'Berpacaranlah denganku'," kenang Seo In Guk. “Dan dia (ceweknya) berkata, 'Maaf. Saya hanya melihatmu sebagai dongsaeng [adik laki-laki atau teman]'."

"Dia menolak saya tepat ketika perjalanan baru saja dimulai, dan kemudian kami berdua duduk dalam diam selama sisa perjalanan. Saya selalu berkeringat setiap kali memikirkan tentang perjalanan itu," curhat bintang drama Doom at Your Service tersebut.

Shin Dong Yup lalu berkomentar, “Itu bagus untuk diingat. Jika Anda akan mengakui perasaan Anda di atas kincir ria, Anda harus menunggu sampai Anda berada di seperempat perjalanan terakhir.”

Namun, Seo In Guk dengan riang menyela, “Secara pribadi, saya pikir Anda sebaiknya menjauh dari kincir ria. Jika Anda akan mengakui perasaan Anda, pastikan untuk tidak pernah naik kincir ria.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)