home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Jo Jung Suk Sebagai Lee Ik Jun di Hospital Playlist Season 2

Senin, 24 Mei 2021 11:00 by muthiasp | 699 hits
Potret Jo Jung Suk Sebagai Lee Ik Jun di Hospital Playlist Season 2
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah poster dan video teaser yang bikin nostalgia, pihak tvN akhirnya merilis satu per satu foto teaser dari karakter utama drama Hospital Playlist Season 2, yang dimulai dari Lee Ik Jun diperankan oleh Jo Jung Suk.

Lee Ik Jun merupakan profesor bedah hepatobilier dan pankreas yang populer dan energik. Foto teaser baru menggambarkan kedua sisi Ik Jun sebagai karakter yang menyenangkan dan dokter yang tulus.

Mirip dengan musim lalu, Lee Ik Jun akan membawa energi cerah ke dalam drama. Pemirsa sudah sangat mengantisipasi kembalinya Jo Jung Suk dengan kemampuannya untuk memerankan karakter secara unik, yang membuat tertawa di setiap episode.

Baca juga: tvN Menanggapi Isu Hospital Playlist Membuat Prekuel Tentang Masa Kuliah Geng 99

Jo Jung Suk berbagi, "Saya menunggu Musim 2 dengan kegembiraan yang sama seperti pemirsa yang menyukai Musim 1 dan menunggu Musim 2. Saya akan melakukan yang terbaik untuk memberikan kenyamanan kecil tapi hangat dan memberikan kesembuhan bagi pemirsa.”

Dia menambahkan, “Karena semua aktor dan staf memiliki kerja sama tim yang hebat di Musim 1, kami memiliki sinergi yang hebat sehingga kami dapat membaca satu sama lain hanya dengan tatapan mata. Nantikan chemistry kami, yang menjadi lebih akrab dan lebih kuat di Musim 2."

Drama Hospital Playlist season 2 akan tayang perdana pada 17 Juni pukul 9 malam KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)