home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masuki Pertengahan Cerita, Ini 3 Poin yang Harus Diperhatikan dari Drama ‘Youth of May’

Senin, 24 Mei 2021 12:30 by Rie127 | 247 hits
Masuki Pertengahan Cerita, Ini 3 Poin yang Harus Diperhatikan dari Drama ‘Youth of May’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - DramaYouth of May telah mencuri perhatian penonton sejak penayangan episode pertamanya karena suguhan cerita cinta yang tidak biasa, sederhana, namun romantis dan menyentuh.

Kini drama yang dibintangi oleh Lee Do Hyun dan Go Min Si ini telah memasuki episode ke-6 dimana pertengahan konfik mulai terjadi. Berikut ini merupakan poin penting yang harus diperhatikan dalam drama yang memiliki total 12 episode.

1. Seperti Kisah Romeo dan Juliet

Kisah  Hwang Hee Tae  (diperankan oleh Lee Do Hyun) dan Kim Myung Hee (diperankan oleh Go Min Si) mengingatkan penonton pada kisah Romeo dan Juliet tahun 1980-an, dimana hubungan keduanya terhalang oleh takdir.

Baca juga: 5 Couple Drama Korea yang Berakhir Tragis

2. Penculikan Kim Myung Hee

Pada episode 6, Kim Myung Hee secara tiba-tiba diculik oleh penyerang misterius. Tepat sebelum dia diculik, Lee Soo Chan (diperankan oleh Lee Sang Yi) memberi tahu Hwang Ki Nam (diperankan oleh Oh Man Seok) bahwa Hwang Hee Tae sedang berkencan dengan seseorang, dan Hwang Ki Nam menjawab, “Aku akan mengatur semuanya”. Penonton mencurigai bahwa Hwang Ki Nam yang memerintahkan penculikan Kim Myung Hee.

3. Perjuangan Jiwa-Jiwa Muda era 1980-an

Terlepas dari kisah romantis Hwang Hee Tae dan Kim Myung Hee, drama ini juga menceritakan tentang pemberontakan Gwangju yang dimulai pada tanggal 18 Mei 1980, dimana warga Gwangju melakukan protes terhadap diktator militer dan dibantai secara brutal oleh pasukan pemerintah.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)