home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han Ye Seul Tidak Terima Dikaitkan dengan Burning Sun, Semprot Reporter yang Sebar Rumor

Senin, 24 Mei 2021 11:30 by muthiasp | 416 hits
Han Ye Seul Tidak Terima Dikaitkan dengan Burning Sun, Semprot Reporter yang Sebar Rumor
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Han Ye Seul tidak terima namanya kembali dikaitkan dengan kasus Burning Sun oleh YouTuber 'Garo Sero Institute' yang terdiri dari pengacara Kang Yong Seok dan mantan reporter Kim Se Ui dan Kim Yong Ho.

Pada tanggal 23 Mei, reporter Kim Yong Ho dari 'Garo Sero Institute' mengklaim 'aktris H' yang menggunakan narkoba di klub 'Burning Sun' sebenarnya adalah Han Ye Seul, bukan Han Hyo Joo seperti rumor yang tersebar.

Han Ye Seul dengan cepat menanggapinya melalui siaran langsung di Instagram. Ia berkata, "Saya telah melalui banyak hal selama karir saya di industri ini. Begitu banyak rumor, gosip, dan tuduhan yang tidak beralasan."

"Saya telah membiarkan semua itu meluncur karena saya pikir itu adalah sesuatu yang tak terhindarkan menjadi seorang selebriti. Tapi kali ini, saya tidak mengerti sama sekali. Sepertinya mereka menyerang saya seolah-olah mereka ingin saya mati."

"Saya juga ikut kasihan pada pacar saya. Dia harus melalui ini dengan saya hanya karena dia berpacaran seorang selebriti," ujarnya menyinggung rumor sang pacar pernah bekerja sebagai pendamping pria.

Baca juga: Han Ye Seul Pertimbangkan Bintangi Drama Pertamanya dalam 4 Tahun

Han Ye Seul melanjutkan, "Reporter Kim Yong Ho? Mengapa kamu melakukan ini padaku? Apakah dia ingin aku pensiun dari profesiku? Apakah dia membenciku?"

Dia kemudian menambahkan, "Apakah saya harus berjuang juga? Apakah mereka akan memperbaiki kerusakan reputasi jika klaim mereka benar-benar menjadi lebih dari sekadar gosip? Bagaimana jika klaim mereka benar-benar merusak reputasi saya? Apakah dia ingin pergi ke pengadilan?"

Han Ye Seul menghapus video Instagram Live dan memposting pesan meyakinkan kepada penggemarnya, "Saya menghentikan streaming langsung karena begitu banyak kenalan saya yang khawatir tentang saya."

"Ada terlalu banyak komentar untuk saya membaca semuanya, jadi saya akan sangat menghargai jika Anda dapat men-screenshot komentar jahat yang memfitnah dan menyimpannya untuk nanti saat saya membutuhkannya," tulisnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)