home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea Populer Dibintangi Lee Da In, Pacarnya Lee Seung Gi!

Senin, 24 Mei 2021 19:00 by bellaevania | 3016 hits
5 Drama Korea Populer Dibintangi Lee Da In, Pacarnya Lee Seung Gi!
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Aktris Lee Da In tengah jadi sorotan usai agensinya mengonfirmasi bahwa dirinya berpacaran dengan Lee Seung Gi sejak akhir tahun lalu. Keduanya menjadi dekat karena hobi bermain golf dan mulai mengenal sejak enam bulan yang lalu.

Lee Da In merupakan putri dari aktris Kyeon Mi Ri dan juga adik dari aktris Lee Yoo Bi. Besar di keluarga aktris, berikut drama yang telah dibintangi Lee Da In:

Hwarang

Dalam drama Hwarang, Lee Da In berperan sebagai Soo Yeon yang merupakan adik Soo Hoo (Minho SHINee). Dia memiliki kisah cinta yang menarik dengan Ban Ryu (Do Ji Han).

My Golden Life

Lee Da In masuk dalam jajaran pemain pendukung dalam drama My Golden Life yang dibintangi Shin Hye Sun dan Park Si Hoo. Dalam drama ini dia berperan sebagai Choi Seo Hyun.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Come and Hug Me

Diperankan oleh Jang Ki Young dan Jin Ki Joo sebagai pemain utama. Lee Da In berperan sebagai rekan polisi Jang Ki Young yang bernama Lee Yeon Ji dalam drama ini.

Doctor Prisoner

Drama Doctor Prisoner berfokus pada Na Yi Je (Namgoong Min), seorang ahli bedah yang terlibat dalam kecelakaan medis yang tidak dia sebabkan. Dalam drama ini, Lee Da In berperan sebagai Lee Jae In, putri bungsu dari keluarga Gup Taegang yang pintar. Dia memilih belajar hukum dan menjadi pengacara untuk melindungi keluarganya.

Alice

Alice merupakan drama yang mengisahkan tentang seorang detektif bernama Park Jin Gyeom (Joo Won) yang menemukan keberadaan penjelajah waktu. Dalam drama ini Lee Da In berperan sebagai seorang reporter bernama Kim Do Yeon.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)