home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Momen Terbaik GFRIEND yang Tidak Terlupakan

Selasa, 25 Mei 2021 09:00 by Rie127 | 703 hits
5 Momen Terbaik GFRIEND yang Tidak Terlupakan
Image Source: @GFRDofficial

DREAMERS.ID - Penggemar K-Pop khususnya Buddy saat ini masih terpukul dengan berita mengenai pembubaran GFRIEND yang dianggap sangat tiba-tiba, terlebih GFRIEND saat ini sedang berada di puncak popularitas.

Mekipun telah bubar, tentunya kenangan 7 tahun tidak akan dilupakan begitu saja oleh para fans. Berikut ini merupakan moment terbaik dan menyentuh GFRIEND sejak berkarir.

1. Saat GFRIEND meraih penghargaan ‘Best New Female Artist’

GFRIEND debut pada 15 Janurari 2015 melalui mini album pertama mereka bertajuk ‘Season of Glass’ dengan track title ‘Glass Bead’. Hal ini membuat GFRIEND sukses membawa pulah trophy ‘Best New Female Artist’ di MMA 2015,

2. Saat GFRIEND Mendapatkan Gelar "Double 100 Million Streamers"

‘Me Gustas Tu’ merupakan lagu yang membawa GFRIEND pada pencapaian chart terbesar pertama mereka, dan di steaming sebanyak 100 juta kali di Gaon Chart. GFRIEND kemudian meraih gelar ‘Double 100 Million Streamers’.

Baca juga: VIVIZ Ditanya Soal Potensi Reuni GFRIEND di Masa Depan

3. Saat GFRIEND Meraih First Win

Meraih kemenangan pertama di acara musik merupakan moment yang berarti bagi setiap idol, dan menjadi salah satu moment yang tidak terlupakan. Sama halnya seperti GFRIEND ketika mereka berhasil meraih first win di ‘The Show’ dengan lagu comeback ‘Rough’, dan berhasil mengumpulkan total 15 kemenangan di berbagai acara musik.

4. Saat Tiket Konser Pertama GFRIEND Habis Terjual

GFRIEND pertama kali melangsungkan konser pertamanya pada 6 Januari 2018 di Seoul selama 2 hari, dan tiketnya sukses terjual habis dalam waktu 3 menit. Hal ini membuat GFRIEND serta agensi merasa tersentuh dengan antusias penggemar yang sangat besar.

5. Saat GFRIEND Meraih Penghargaan ‘Best Korea Act’

Mengawali karir dengan perjuangan yang berat, GFRIEND dapat membuktikan bahwa mereka dapat sukses dari agensi yang kecil. Bahkan mereka telah menjadi nominasi reguler untuk MTV Europe Music Awards ‘Best Korea Act’ sejak 2015, hingga di tahun 2017 GFRIEND sukses membawa pulang trophy untuk penghargaan tersebut.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)