home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tangis Go Min Si Pecah Hadapi Krisis Berat di Episode Terbaru Youth of May

Selasa, 25 Mei 2021 10:00 by muthiasp | 423 hits
Tangis Go Min Si Pecah Hadapi Krisis Berat di Episode Terbaru Youth of May
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Jalan cerita drama KBS Youth of May semakin menyayat hati karena percintaan Kim Myung Hee (Go Min Si) dan Hwang Hee Tae (Lee Do Hyun) yang tidak berjalan baik. Tangis Go Min Si pun pecah di episode terbaru saat menghadapi krisis hidup yang semakin berat.

Sebelumnya, Kim Myung Hee berpamitan dengan Hwang Hee Tae sembari menyembunyikan perasaannya terhadapnya. Apalagi, ia sudah mendapat ancaman dari Hwang Ki Nam (Oh Man Seok), ayah Hwang Hee Tae.

Akhirnya, Kim Myung Hee menyerah untuk memperjuangkan hubungannya dengan Hwang Hee Tae. Penonton merasakan simpati yang besar saat menonton Kim Myung Hee dan Hwang Hee Tae menangis seolah dunia mereka telah hancur berantakan.

Dalam foto terbaru, Kim Myung Hee tampak sangat pucat, dan terlihat akan pingsan kapan saja. Ia datang ke gereja dan duduk di sebelah pendeta, sambil mengungkapkan isi perasaan yang telah ditahannya selama ini.

Baca juga: Go Min Si Bergabung Jadi Anggota Baru 'Jinny's Kitchen 2'?

Pendeta tersebut telah membantu Kim Myung Hee agar tidak menyerah pada mimpinya belajar di luar negeri, sehingga ekspresi wajahnya mengundang rasa penasaran tentang apa yang telah ia temukan.

Tim produksi berbagi, “Selama episode ini, impian untuk belajar di luar negeri dan rencana masa depan yang sangat diinginkan Myung Hee akan pergi ke arah yang sama sekali berbeda, menyebabkan dia menghadapi krisis seumur hidup."

"Kami ingin menyampaikan cerita yang menghibur dan menyenangkan saat Myung Hee menghadapi takdirnya," imbuhnya. Cerita lengkapnya bisa disaksikan di episode terbaru Youth of May pada 25 Mei pukul 9:30 malam KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)