home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ENHYPEN Debut di Chart Billboard 200, Jadi Boy Group 4th Gen dengan Peringkat Tertinggi

Selasa, 25 Mei 2021 10:37 by fzhchyn | 550 hits
ENHYPEN Debut di Chart Billboard 200, Jadi Boy Group 4th Gen dengan Peringkat Tertinggi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - ENHYPEN untuk pertama kalinya berhasil masuk dalam chart bergengsi Billboard 200! Di debutnya dalam chart ini, mereka langsung menempati posisi yang tinggi untuk sebuah grup K-Pop rookie.

Pada 24 Mei, chart terbaru untuk Billboard 200 tertanggal 29 Mei diumumkan. Dan album ENHYPEN yang bertajuk ‘BORDER: CARNIVAL’ sukses debut di posisi No. 18 dalam chart yang menunjukkan daftar album paling populer di Amerika Serikat tersebut. Album tersebut juga menempati posisi No. 4 untuk album terlaris minggu ini.

Ini adalah kali pertama bagi ENHYPEN menduduki chart Billboard 200, yang mana termasuk sangat mengesankan mengingat grup asuhan Belift Lab baru berkarir selama sekitar enam bulan sejak debut resminya pada November tahun lalu.

Pencapaian ini juga menjadikan ENHYPEN sebagai boy group generasi keempat dengan peringkat tertinggi di chart Billboard 200. Sementara secara keseluruhan, mereka menjadi boy group K-Pop keenam dengan peringkat tertinggi setelah BTS dan SuperM yang pernah di No. 1, MONSTA X dan NCT 127 di No. 5, serta NCT di No. 7.

ENHYPEN merilis ‘BORDER: CARNIVAL’ yang menampilkan lagu utama ‘Drunk-Dazed’ pada 26 April lalu. Grup beranggotakan tujuh member itu saat ini sedang mempromosikan lagu b-side ‘Fever’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)