home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Grup K-Pop yang Paling Diperbincangkan Saat Ini

Selasa, 25 Mei 2021 12:20 by Rie127 | 493 hits
5 Grup K-Pop yang Paling Diperbincangkan Saat Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - ‘The Korean Business Research Institute’ telah mengungkapkan daftar peringkat grup idola yang banyak diperbincangkan di bulan Mei. Peringkat ini ditentukan berdasarkan analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi dan kesadaran netizen terhadap idola tersebut.

Berikut ini merupakan 5 group K-Pop yang berhasil meraih peringkat tertinggi dengan hasil yang membanggakan. Ada siapa aja ya?

1. BTS

Berdasarkan data besar yang telah dikumpulkan dari 23 April hingga 23 Mei, BTS menduduki puncak pertama dalam daftar dengan indeks reputasi brand sebanyak 12.309.891, termasuk keyword analisis ‘Butter’, ‘Billboard’, dan ‘ARMY’.

Selain itu ada yang keyword tentang ‘melampuai’, dan ‘perilisan’. Analisis positif-negatif BTS juga menampilkan skor reaksi positif, yaitu sebanyak 70,36 persen.

2. Brave Girls

Girl grup generasi kedua Brave Girls sukses menempati posisi kedua dengan peringkat indeks reputasi brand sebanyak 4.894.908. Grup yang debut pada tahun 2011 ini dikabarkan akan segera melangsungkan comeback di bulan Juni mendatang.

Baca juga: Fans K-Pop Ramai Naikkan Tagar Boikot Agensi Melawan Zionis Israel

3. BLACKPINK

Girl grup naungan YG Entertainment, BLACKPINK berhasil menempati posisi ketiga dengan skor total 3.447.439. Pada 12 Maret lalu penggemar dihibur dengan debut solo ROSE lewat ‘On The Ground’

4. Oh My Girl

Berhasil menempati urutan ke-4 sebagai grup idola yang diperbincangkan di bulan Mei, Oh My Girl juga sukses melangsungkan comeback pada 10 Mei lalu lewat mini album ke-8 mereka yang bertajuk ‘Dear OHMYGIRL’ dengan track title ‘Dun Dun Dance’.

5. STAYC

Pada 8 April lalu, STAYC juga sukses melangsungkan comeback lewat ‘ASAP’. Girl grup naungan High Up Entertainment ini juga menjadi grup yang diperbincangan di bulan Mei, dan menempati urutan ke-5.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)