home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berencana Menikah, Euna Kim eks The Ark Putuskan Pensiun dari Dunia Hiburan

Selasa, 25 Mei 2021 12:00 by fzhchyn | 542 hits
Berencana Menikah, Euna Kim eks The Ark Putuskan Pensiun dari Dunia Hiburan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Euna Kim mengungkapkan rencananya yang akan segera menikah. Pada 24 Mei mantan member The Ark dan duo KHAN itu secara pribadi memposting pengumuman penting mengenai pernikahan dan pengunduran dirinya dari dunia hiburan.

Dalam postingan di akun Instagram, Euna Kim menyatakan, “Sudah lama sekali aku tidak menulis surat seperti ini. Ketika aku di Korea, aku bahkan tidak pernah membayangkan bahwa aku akan menulis surat seperti ini.”

“Pertama, aku benar-benar ingin memberi tahu semua orang yang mendukungku, mendengarkan musikku, dan menjagaku sejak aku muncul di program audisi, promosi sebagai member The Ark, muncul di 'Unpretty Rapstar 3’, KHAN, dan tempat lainnya.”

“Aku menghabiskan masa kanak-kanak biasa di sekolah tanpa membayangkan bahwa aku akan bisa menjadi penyanyi. Aku tertawa dan menangis dari berbagai pengalaman di Korea dan belajar dan menyadari banyak hal. Aku bisa bertahan dalam masa-masa sulit berkat kekuatan cinta yang ditunjukkan oleh kerabat dan penggemarku yang sangat membantu.”

“Beberapa dari kalian mungkin tidak tahu, tetapi aku datang ke Amerika Serikat pada musim panas 2019 dan sejak itu memutuskan untuk pindah secara permanen ke sini. Aku tidak bisa lagi berpromosi sebagai member KHAN karena masalah di dalam perusahaan, dan aku membutuhkan awal yang baru.”

“Setelah kembali ke kehidupan sehari-hari yang biasa, aku dapat menyesuaikan diri dengan baik berkat keluargaku dan orang-orang di sekitar yang sangat diberkati, dan aku melakukan yang terbaik untuk hidup setiap hari dengan penuh makna.”

Baca juga: Euna Kim eks The Ark Lahirkan Putra Pertama

“Aku kemudian menemukan berkah lainnya. Aku bertemu dengan orang yang ingin aku cintai, tumbuh bersama, dan tinggal bersama selama sisa hidupku. Aku sangat bersyukur telah bertemu seseorang yang memperlakukanku dengan tulus meskipun aku memiliki kekurangan dan memiliki begitu banyak sifat yang dapat aku pelajari.”

“Meskipun kami masing-masing memiliki banyak kekurangan, kami berjanji untuk saling mendukung dan menjadi pengaruh dan sumber energi yang positif bagi orang-orang di sekitar kami. Kami kemungkinan besar akan menikah dalam tahun ini.”

“Aku ingin meminta maaf kepada penggemar dan semua orang yang mendukungku karena mengecewakan mereka karena mereka tidak lagi dapat melihatku sebagai idola. Aku tidak yakin apakah aku akan bernyanyi lagi, tetapi aku akan menjalani hidup tanpa penyesalan sebagai orang biasa Euna Kim.”

“Terima kasih banyak telah mencintai dan mendukung penyanyi Euna Kim. Aku dengan tulus berdoa agar hidup kalian penuh dengan berkah setiap hari,” tutupnya.

Pada tahun 2011, Euna Kim muncul di acara audisi Mnet ‘Superstar K’ dan melanjutkan debutnya dengan girl group The Ark pada tahun 2015. Setelah grup tersebut bubar, dia muncul di Mnet ‘Unpretty Rapstar 3’ dan KBS ‘The Unit’. Dia kemudian membentuk duo KHAN dengan mantan rekan di The Ark Jeon Min Ju pada tahun 2018.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)