home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama ‘My Roommate is Gumiho’ Rilis Bagan Hubungan Antar Karakter

Selasa, 25 Mei 2021 12:40 by Rie127 | 718 hits
Drama ‘My Roommate is Gumiho’ Rilis Bagan Hubungan Antar Karakter
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menjelang penayangan episode perdananya pada 26 Mei mendatang, pihak drama My Roommate is Gumiho merilis bagan hubungan antar karakter utama hingga pendukung.

Lee Dam (diperankan oleh Hyeri Girl’s Day) dan Shin Woo Yeo (diperankan oleh Jang Ki Yong) berada di posisi yang sejajar, hubungan keduanya terjalin dalam bentuk hati, menandakan adanya romansa diantara mereka.

Tepat di bawah dua karakter utama tersebut ada Gye Sun Woo (diperankan oleh Bae In Hyuk) dan Yang Hye Sun (diperankan oleh Kang Han Na). Gye Sun Woo merupakan senior kampus Lee Dam yang sangat populer di kalangan wanita, dan dia akan menambah ketegangan pada romansa antara Lee Dam dan Shin Woo Yeo.

Di sisi lain, Yang Hye Sun dicap sebagai teman Shin Woo Yeo. Dia tampak sangat menarik dan keren di luar, tapi dia benar-benar karakter yang menyenangkan dengan sisi yang ceroboh.

Baca juga: 5 Drama Korea Komedi Romantis Populer di Tahun 2021

Ada juga Do Jae Jin (diperankan oleh Kim Do Wan), ia terhubung dengan Yang Hye Sun dengan hati. Dia adalah orang bodoh dalam cinta dan memiliki sejarah panjang dicampakkan, namun pada akhirnya mengembangkan hubungan dengan Yang Hye Sun.

Choi Soo Kyung (diperankan oleh Park Kyung Hye) adalah sahabat Lee Dam dan teman Do Jae Jin, tapi dia berhubungan buruk dengan Jung Suk (diperankan oleh Kim Kang Min).

Lalu ada adik laki-laki Lee Dam, Lee Dan (diperankan oleh Choi Woo Sung) dan adik perempuan Gye Sun Woo, Gye Seo Woo (diperankan oleh Kim Doyeon Weki Meki). Keduanya dihubungkan dengan tanda tanya, membuat pemirsa bertanya-tanya tentang hubungan misterius mereka.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)