home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

KBS Rilis Poster Utama Untuk Drama ‘At a Distance Spring is Green’

Selasa, 25 Mei 2021 13:40 by Rie127 | 360 hits
KBS Rilis Poster Utama Untuk Drama ‘At a Distance Spring is Green’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama terbaru KBS yang berjudul At a Distance Spring is Green akhirnya merilis poster utama yang memperlihatkan para karakter yang diperankan oleh Park Ji Hoon, Kang Min Ah, Bae In Hyuk, Eunbin CLC, Woo Davi, dan Choi Jung Woo.

Dala poster tersebut memperlihatkan Yeo Joon (diperankan oleh Park Jihoon), Kim So Bin (diperankan oleh Kang Min Ah), Nam Soo Hyun (diperankan oleh Bae In Hyuk), Wang Young Ran (diperankan oleh Eunbin), Gong Mi Joo (diperankan oleh Woo Davi), dan Hong Chan Ki (diperankan oleh Choi Jung Woo) membentuk lingkaran di atas rumput hijau.

Mereka terlihat sedang menikmati cuaca musim panas dengan senyuman, namun tidak seperti karakter lainnya yang berbaring, Yeo Joon terlihat duduk sambil menatap ke atas langit dan menampilkan senyuman manis.

Baca juga: Park Jihoon Mengaku Lebih Matang Secara Mental Setelah 4 Tahun Jalani Karir Solo

Tim produksi drama berkomentar, “Sekilas, anak muda berusia 20-an terlihat bahagia dan gembira, tetapi semua orang hidup dengan kekhawatiran mereka sendiri.”

“Bahkan dalam proses frustrasi dan konflik dengan kenyataan, mereka menderita bersama, saling menghibur, dan bergerak maju. Kami berharap kalian dapat menonton dan bersimpati dengan rasa sakit yang tumbuh dari orang-orang muda ini.” lanjutnya.

Drama adaptasi webtoon tersebut telah dijadwalkan akan tayang secara perdana pada 14 Juni pukul 21:30 KST.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)