home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minhyuk MONSTA X Buka-bukaan Tentang Caranya Menghadapi Keterpurukan

Selasa, 25 Mei 2021 14:20 by fzhchyn | 433 hits
Minhyuk MONSTA X Buka-bukaan Tentang Caranya Menghadapi Keterpurukan
Image source: W Korea

DREAMERS.ID - Minhyuk MONSTA X baru-baru ini menjalani pemotretan untuk majalah W Korea dengan tema “kedalaman laut”. Dalam wawancaranya, idola K-Pop ini juga berbicara mendalam tentang bagaimana dirinya menghadapi keterpurukan.

Ditanya tentang apa yang ada di pikirannya akhir-akhir ini, Minhyuk menjawab, “Tentu saja, aku selalu khawatir. Aku memiliki banyak kekhawatiran khususnya pada akhir tahun lalu dan sebelum awal tahun ini.”

“Aku merasa lesu dan merasa sedikit lelah. Tapi keterpukan menimpa semua orang dan aku tidak ingin menyembunyikannya hanya karena aku seorang idola. Pada saat itu, aku berpikir, 'Biarkan lelah jika aku merasa lelah',” imbuhnya.

Minhyuk melanjutkan, “Saat berjuang melawannya, aku merasa seperti tenggelam lebih dalam. Misalnya, aku biasanya susah tidur. Dulu, aku khawatir tentang betapa lelahnya aku keesokan harinya jika aku tidak bisa tidur, tetapi sekarang aku tidak seperti itu.”

Baca juga: Kang Minhyuk CNBLUE Ungkap Perbedaan Saat Menjadi Aktor dan Musisi

“Sekarang aku berpikir, 'Baiklah, aku hanya akan sedikit lelah besok. Aku bisa istirahat setelah pulang kerja'. Setelah itu, aku tidak merasa seburuk sebelumnya. Bagaimanapun juga, aku akan merasa lelah, tetapi perbedaannya adalah bagaimana aku menghadapi keadaan pikiran semacam itu," katanya.

Minhyuk mengatakan bahwa dia sering membicarakan kekhawatirannya dengan member MONSTA X lainnya. “Mungkin terdengar agak basi untuk mengatakan para member,” katanya. “Tapi untuk idola, kami lebih sering melihat para member daripada keluarga kami sendiri, jadi wajar saja.”

“Kami berbelanja bersama, makan bersama, minum kopi bersama, bermain game bersama. Wajar jika kita paling banyak berbicara satu sama lain, jadi saya sering berbagi masalahku dengan mereka," pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)