home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Variety Show Terbaru Lee Dong Wook dan Kim Go Eun Hadirkan Konsep Menarik

Selasa, 25 Mei 2021 17:00 by muthiasp | 623 hits
Variety Show Terbaru Lee Dong Wook dan Kim Go Eun Hadirkan Konsep Menarik
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tim produksi JTBC Begin Again menghadirkan program variety baru berjudul The Sea I Desire (terjemahan literal). Variety ini memiliki konsep menarik yang menghadirkan para bintang ternama sebagai anggota tetapnya.

The Sea I Desire memiliki konsep sebagai program penyembuhan di mana para selebriti akan menampilkan musik dan hidangan buatan sendiri di bar live di samping laut yang misterius dan indah.

Variety show ini berkisar pada tiga kata kunci: sea (laut), bar, dan wish (harapan). Para tamu yang berkunjung akan bisa keluar dari kesehariannya dan menghabiskan hari spesial dengan sejuknya laut, musik, dan makanan yang lezat.

Yoon Jong Shin, Lee Ji Ah, Lee Dong Wook, Onew SHINee, Kim Go Eun, dan Lee Suhyun AKMU telah dikonfirmasi menjadi anggotanya. Mereka tidak hanya akan memasak dan bernyanyi untuk para tamu, tetapi juga akan secara langsung berpartisipasi dalam interior dan manajemen.

Lee Ji Ah, yang memiliki keterampilan memasak yang sangat baik, akan menunjukkan hasratnya untuk memasak sebagai kepala koki, dan dia akan mengembangkan hidangan baru untuk menu.

Baca juga: Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

Lee Dong Wook akan menjadi kepala bartender, dan dia akan berpartisipasi dalam banyak aktivitas, seperti menyelam dan memasak. Dengan izin scuba diving dan minat yang mendalam terhadap ekosistem laut, Kim Go Eun akan berperan sebagai penjaga laut.

Yoon Jong Shin akan mengungkapkan ceritanya melalui musik, dan Onew SHINee akan bertanggung jawab atas toko roti serta memainkan musik untuk para tamu. Serta Lee Suhyun akan memberi para tamu berbagai lagu dengan suaranya yang unik dan indah.

Selain itu, ada tamu spesial selebriti yang akan menyuguhkan musik yang beragam kepada orang-orang di bar tersebut. Penyanyi-penulis lagu Jung Dong Hwan MeloMance, dan artis Zai.Ro juga akan tampil di acara tersebut.

Variety show JTBC The Sea I Desire dijadwalkan tayang perdana pada 29 Juni pukul 9 malam KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)