home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Aktor Korea yang Pernah Bintangi Film Dewasa

Selasa, 25 Mei 2021 19:00 by bellaevania | 3466 hits
5 Aktor Korea yang Pernah Bintangi Film Dewasa
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Profesionalitas mendalami peran harus dilakukan setiap aktris dan aktor saat membintangi sebuah film atau drama. Hal ini juga dilakukan sejumlah aktor yang dituntut untuk beradegan dewasa. Berikut beberapa aktor Korea yang pernah beradegan dewasa dalam film:

Kim Soo Hyun

Aktor termahal Korea, Kim Soo Hyu pernah melakukan adegan dewasa dengan lawan mainnya, mendiang Sulli pada film Real (2017). Dalam film bergenre aksi ini, Kim Soo Hyun berperan sebagai Jang Tae Young. Dia merupakan orang yang disegani di dunia kriminal.

Woo Do Hwan

Sebelum namanya populer, pada awal kariernya aktor Woo Do Hwan membintangi film dewasa Let’s Go To Rose Motel yang dirilis pada 2013 lalu. Namun jejak Woo Do Hwan dalam film ini sudah dihapus  agensi sehingga kita tidak akan bisa menemukan judul film ini dalam profil Woo Do Hwan di manapun. Hal ini dilakukan untuk menjaga image Woo Do Hwan.

Gong Yoo

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Gong Yoo memperlihatkan tubuhnya dan melakukan adegan seks dengan lawan mainnya Jeon Do Yeon dalam film A Man and a Woman yang dirilis pada 2006. Film ini menceritakan perselingkuhan seorang pria dan wanita yang bertemu di Finlandia dan perselingkuhan mereka terus berlanjut hingga keduanya pulang ke Korea Selatan.

Lee Dong Wook

Pada 2008 silam, Lee Dong Wook pernah melakukan adegan ranjang dengan aktris Oh Yeon Su dalam drama La Dolce Vita. Dalam drama dengan 24 episode ini Lee Dong Wook berperan sebagai Seo Moon Jo.

Jo In Sung

Dalam film berjudul A Frozen Flower yang dirilis pada tahun 2008, Jo In Sung memiliki adegan ranjang dengan Song Ji Hyo. Dalam film berlatar sageuk ini Jo In Sung juga memiliki adegan mesra dengan aktor Joo Jin Mo.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)