home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resep Bread Popcorn ala Jaemin NCT, Gampang dan Enak

Rabu, 26 Mei 2021 09:40 by Rie127 | 1010 hits
Resep Bread Popcorn ala Jaemin NCT, Gampang dan Enak
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Siapa sih yang engga suka sama camilan? Namun terkadang suka bosan camilan yang itu-itu saja, dan biasanya ingin mencoba untuk bikin sendiri, tetapi juga bingung ingin bikin camilan seperti apa.

Bagi penggemar NCT tentunya tau salah satu resep yang pernah diberikan oleh Jaemin, yaitu Bread Popcorn saat Jaemin, Jungwoo, Kun, dan Chenle melangsungkan VLIVE.

Untuk membuat Bread Popcorn kamu hanya membutuhkan roto tawar, bebas ingin berapa lembar, sesuai dengan kebutuhan, susu full cream, gula pasir, blue band, dan air secukupnya.

Baca juga: Hobi Fotografi, Jaemin NCT Berikan Spoiler Tentang Solo Exhibition Miliknya

Pertama, potong rati tawar seperti bentuk dadu, jangan potong terlalu tipis, masukan roti kedalam teflon hingga warnanya berubah menjadi kecokelatan. Kemudian sisihkan.

Setelah itu masalah sausnya dengan memasukin 2 sendok makan gula pasir, 1 sendok makan air, 1 sendok makan mentega, dan 3 sendok makan susu full cream yang sudah disiapkan. Tunggu hingga kecokelatan.

Setelah warna saus sudah kecokelatan, masukan roti yang tadi telah disisihkan, kemudian aduk hingga merata dan sausnya meresap kedalam roti. Bread Poporn ala Jaemin siap untuk dinikmati.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)